home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Tuan Ungkap GOT7 Sedang Persiapkan Kegiatan Grup

Rabu, 20 April 2022 15:00 by fzhchyn | 876 hits
Mark Tuan Ungkap GOT7 Sedang Persiapkan Kegiatan Grup
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Mark Tuan baru-baru ini berpose untuk majalah Harper's Bazaar! Dalam pemotretannya, member GOT7 ini menunjukkan pesona menawannya dengan "boyfriend looks" dalam suasana yang nyaman dan natural.

Selama wawancara, Mark Tuan berbicara tentang aktivitas grup GOT7. Boy group tersebut meninggalkan JYP Entertainment pada tahun 2021, dan para membernya fokus pada aktivitas individu mereka saat ini. Namun, mereka juga berulang kali meyakinkan para penggemar bahwa GOT7 akan terus berlanjut.

Mark berbagi, “Para member berkumpul dengan susah payah. Aku pikir kami benar-benar melakukan ini sambil memikirkan penggemar kami. Kami sedang mempersiapkan [untuk kegiatan] dengan gaya grup yang diprioritaskan daripada gaya kami masing-masing. Aku tidak sabar untuk tampil di depan penggemar kami.”

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

Idola K-pop tersebut baru-baru ini kembali ke Korea setelah berangkat ke kampung halamannya di Los Angeles ketika GOT7 berangkat dari agensi mereka. Mengenai hal itu, ia berkomentar, “Dulu, ketika aku memasuki Bandara Incheon setelah menyelesaikan tur luar negeri GOT7, rasanya seperti kembali ke rumah. Ini masih seperti itu.”

Dia melanjutkan, “Setelah karantina mandiri selesai, aku keluar sekitar jam 1 pagi, dan rasanya seperti tinggal di sini selama ini. Dari segi waktu, aku telah tinggal di Korea hampir selama aku tinggal di Amerika Serikat. Aku memulai karir di Korea, dan aku bisa membuat nama karena fans Korea-ku. Korea seperti rumah bagiku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)