home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Tahun Ini, Intip 3 Film Indonesia yang Diadaptasi dari Film Korea

Rabu, 20 April 2022 17:25 by bellaevania | 1373 hits
Rilis Tahun Ini, Intip 3 Film Indonesia yang Diadaptasi dari Film Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Budaya dari Korea Selatan termasuk dari segi industri film-nya turut mempengaruhi tanah air. Kepopuleran aktor Korea hingga film Korea semakin banyak dilirik Indonesia. Berujung banyak film dari Korea yang diadaptasi ke Indonesia. Simak beberapa film Indonesia adaptasi Korea yang akan dirilis tahun ini:

1. Miracle in Cell No.7

Miracle in Cell No. 7 merupakan film Korea populer yang dibintangi Ryu Seung Ryeong,  Gal So Won dan Park Shin Hye. Film yang mengharukan ini menceritakan tentang seorang pria cacat mental yang dipenjara karena pembunuhan. Dia dibantu dengan teman satu penjaranya untuk dapat bertemu putrinya lagi.

Film ini diremake versi Indonesianya oleh Falcon Pictures dan disutradarai Hanung Bramantyo. Dibintangi Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop hingga Tora Sudiro, film ini direncanakan rilis pada 8 September 2022.

2. My Sassy Girl

Baca juga: 7 Film Korea yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga Saat Lebaran

My Sassy girl merupakan salah satu film populer yang dibintangi Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun. Dalam versi Indonesianya, film bergenre komedi romantis ini akan dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini yang melakukan debut aktingnya. Film produksi Falcon Pictures yang disutradarai Fajar Bustomi ini dijadwalkan tayang pada 23 Juni 2022.

3. Hello Ghost

Hello Ghost merupakan film Korea lainnya yang dibintangi Cha Tae Hyun. Menceritakan tentang seorang pria yang berkali-kali mencoba bunuh diri. Dia kemudian menyadari bisa melihat sekumpulan hantu yang terus mengikutinya.

Nantinya dalam versi Indonesia, peran Cha Tae Hyun akan dimainkan oleh Onadio Leonardo atau Onad. Hello Ghost versi Indonesia akan tayang pada 22 Oktober 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)