home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Merinding, 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Aliran Sesat

Senin, 25 April 2022 16:00 by bellaevania | 1570 hits
Bikin Merinding, 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Aliran Sesat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea tak terbatas hanya pada genre romance, melodrama, atau pun komedi yang membuat tertawa. Ada pula genre gelap lain seperti horor, misteri dan thriller yang menakutkan. Beberapa diantaranya membahas satu hal yang sama, yakni aliran sesat.

Berikut drama Korea yang menceritakan tetang aliran sesat:

1. Save Me

Dibintangi oleh Ok Taecyeon, Seo Ye Ji dan Woo Do Hwan, drama horor ‘Save Me’ mengikuti petualangan menyeramkan empat pemuda yang mencoba menyelamatkan wanita yang terperangkap dalam kelompok pemujaan agama. Drama ini didasarkan pada komik web populer ‘Out of the World’ karya Jo Geum San.

2. Hellbound

‘Hellbound’ merupakan drama Netflix dengan enam episode yang dibintangi Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, Park Jeong Min, Won Jin Ah, dan Yang Ik June. ‘Hellbound’ menunjukkan fenomena munculnya makhluk gaib yang muncul entah dari mana untuk mengutuk orang ke Neraka.

3. The Guest

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Horor

Dibintangi Kim Dong Wook, Kim Jae Wook dan Jung Eun Chae. Drama OCN ini menceritakan tentang seorang detektif, seorang pendeta dan seorang paranormal yang melawan roh tak dikenal.

4. The Cursed

'The Cursed' menceritakan tentang seorang reporter yang menyelidiki kasus kekerasan yang melibatkan Forest, perusahaan IT terbesar di Korea Selatan. Ketua perusahaan tersebut kebetulan adalah seorang dukun.

5. Hometown

‘Hometown’ merupakan drama misteri thriller yang bercerita tentang rangkaian pembunuhan berantai di sebuah kota kecil dan pencarian kebenaran tentang rekaman yang memutar suara aneh yang tak dikenal. Drama ini diperankan oleh Han Ye Ri, Uhm Tae Goo dan Yoo Jae Myung.

Bonus: Monstrous

Monstrous merupakan drama thriller supernatural yang akan tayang perdana pada 29 April mendatang. Goo Kyo Hwan dipasangkan dengan Shin Hyun Bin dalam drama yang mengikuti kisah para arkeolog yang berusaha mengungkap misteri aneh.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)