home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Member Melejit, Penjualan Album Baru DKZ Meroket Hingga 100 Kali Lipat

Kamis, 21 April 2022 09:00 by muthiasp | 773 hits
Satu Member Melejit, Penjualan Album Baru DKZ Meroket Hingga 100 Kali Lipat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Popularitas group DKZ atau yang sebelumnya dikenal sebagai DONGKIZ meroket setelah salah satu anggotanya, Jaechan melejit pasca membintangi web drama BL Semantic Error. Angka penjualan album baru mereka pun melesat hingga 100 kali lipat.

Menurut data Hanteo Chart, single album baru grup tersebut yang bertajuk CHASE EPISODE 2. MAUM terjual dengan total angka penjualan mengesankan sebanyak 107.965 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya per tanggal 12 hingga 18 April.

Angka tersebut 100 kali lipat dari penjualan single album DONGKIZ sebelumnya CHASE EPISODE 1. GGUM yang hanya terjual 1.244 kopi dalam minggu pertama di tahun 2021 lalu.

Baca juga: Kyoungyoon DKZ Keluar dari Grup Menyusul Skandal Aliran Sesat dan Sakit

Sebelum perilis single album terbaru mereka, rekor penjualan minggu pertama DKZ tertinggi sejak debut hanyalah 1.482 untuk album single Youniverse. Tentunya ini juga membuktikan bertambahnya jumlah penggemar boy group tersebut.

Sementara itu, popularitas Jaechan dari drama Semantic Error juga melambungkan beberapa lagu DKZ sebelumnya di tangga musik Korea, termasuk lagu CRAZY NIGHT dan LUPIN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)