home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Umumkan Comeback dengan Album Global

Kamis, 21 April 2022 09:15 by muthiasp | 52714 hits
B.I Umumkan Comeback dengan Album Global
Image source: Super Maps

DREAMERS.ID - Setelah terakhir merilis album COSMOS, B.I rupanya tengah bersiap untuk merilis karya selanjutnya. Ia baru saja mengumumkan rencana comeback mendatang dengan proyek album global.

Pada 21 April tengah malam KST, B.I secara resmi mengumumkan rencananya untuk proyek album global 2022 bertajuk LOVE OR LOVED [L.O.L], melalui video teaser singkat yang futuristik.

Dalam video teaser keren untuk proyek tersebut, B.I mengungkapkan bahwa ia akan kembali dengan single pra-rilis, diikuti oleh dua EP terpisah. Meskipun belum mengungkapkan tanggal spesifik, klip tersebut menggoda bahwa proyek tersebut “segera hadir.”

Baca juga: Benefit Hi-Touch, Tiket Konser B.I di Jakarta Mulai dari 1,3 Juta!

Proyek album global ini tentunya akan sangat dinantikan penggemar, mengingat B.I merupakan idol-produser yang telah menciptakan sederet lagu hits. Baik itu saat masih bersama iKON, maupun karya-karya solo setelahnya.

Sementara itu, B.I juga membuat penggemar Indonesia penasaran dengan kehadirannya ke Indonesia. Dalam sesi Instagram Live bersama Afgan, ia mengungkapkan perasaan rindu terhadap fans tanah air dan ingin datang untuk menggelar konser.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)