home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Akan Rilis Film Dokumenter Kasus Eksploitasi Seks Nth Room

Kamis, 21 April 2022 10:45 by muthiasp | 956 hits
Netflix Akan Rilis Film Dokumenter Kasus Eksploitasi Seks Nth Room
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nth Room menjadi kasus eksploitasi seks paling menggemparkan di Korea Selatan yang dilakukan oleh para pemuda. Kasus besar itu telah dibuat menjadi film dokumenter yang akan dirilis oleh Netflix pada Mei mendatang.

Pada tanggal 20 April, Netflix mengumumkan bahwa mereka telah memproduksi film dokumenter, Cyber Hell: Explosing An Internet Horror. Ini akan mengungkap realitas kejahatan melalui wawancara dengan 24 individu, termasuk reporter, produser, dan petugas polisi yang menghadapi kasus Nth Room.

Para pelaku kasus Nth Room menciptakan ruang sendiri di dunia maya dengan jaminan identitas rahasia. Dan di ruang itu, mereka melakukan kejahatan keji seperti ancaman melalui peretasan, transaksi ilegal menggunakan cryptocurrency, pelecehan geng, dan eksploitasi di bawah topeng ID anonim.

Mereka menciptakan jenis kejahatan baru yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Para pelaku mengolok-olok otoritas investigasi, berpikir bahwa mereka tidak akan pernah ditangkap, dan melakukan kejahatan seks cyber tingkat tinggi terhadap korban di bawah umur.

Bahkan, dalam trailer Cyber ​​Hell: Explosing An Internet Horror, para reporter hingga polisi yang menggali kasus Nth Room mengungkapkan betapa bingungnya mereka dengan tindakan berani para penjahat.

Sutradara Choi Jin Seong, yang membuat Cyber ​​Hell: Explosing An Internet Horror, berkata, "Setiap penonton Korea akan tahu sedikit tentang insiden Nth Telegram Chatroom. Namun, setelah menonton film dokumenter ini, saya pikir mereka akan merasa bahwa realitas dari peristiwa yang mereka ketahui hanyalah puncak gunung es."

Ia menambahkan, "Metode kriminal mereka jauh lebih kompleks dan canggih daripada yang kita ketahui. Pengejaran para penjahat, dalam hal ini, juga jauh lebih ganas dan panas dari yang kita tahu."

Sutradara lebih lanjut menjelaskan bahwa film dokumenter tersebut akan menggambarkan betapa sengitnya pihak berwenang yang berjuang menangkap para penjahat Nth Chatroom.

Sementara itu, Cyber ​​Hell: Explosing An Internet Horror yang berhubungan dengan kejahatan seks dunia kaya yang mengerikan dari Jo Joo Bin, akan dirilis pada 18 Mei.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)