home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dreamcatcher Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama dengan Album Baru

Kamis, 21 April 2022 11:15 by fzhchyn | 1011 hits
Dreamcatcher Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama dengan Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Comeback Dreamcatcher dengan album barunya mendapat respon yang hangat dari para penggemar. Girl group ini bahkan berhasil memecahkan rekor pribadi mereka dalam hal penjualan album di minggu pertama perilisan.

Pekan lalu, Dreamcatcher membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan merilis album studio baru bertajuk ‘Apocalypse : Save us’ yang menampilkan lagu utama ‘MAISON’ pada 12 April.

Pada 19 April, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa grup tersebut telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dalam karir mereka, di mana ‘Apocalypse : Save us’ terjual dengan total mengesankan 85.123 kopi di minggu pertama perilisannya (12 hingga 18 April).

Baca juga: Dreamcatcher Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara dengan Album Baru

Angka tersebut memecahkan rekor penjualan minggu pertama Dreamcatcher sebelumnya sebesar 75.551 yang dipegang oleh mini album 2021 mereka ‘Summer Holiday’.

Sebelumnya juga diumumkan bahwa ‘Apocalypse : Save us’ menjadi album girl group K-pop pertama yang mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums AS pada tahun 2022, menjadikan Dreamcatcher sebagai girl group K-pop kelima dalam sejarah yang pernah menduduki puncak chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)