home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun. K 2PM Dinyatakan Positif COVID-19

Kamis, 21 April 2022 11:00 by fzhchyn | 790 hits
Jun. K 2PM Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - JYP Entertainment baru saja mengumumkan bahwa Jun. K 2PM telah didiagnosis dengan COVID-19. Pada 20 April, agensi merilis pernyataan resmi untuk mengabarkan kondisi sang artis.

“Kami menginformasikan bahwa Jun. K 2PM dinyatakan positif COVID-19 pada 19 April (Selasa),” kata JYP Entertainment dalam pengumumannya.

“Setelah diperiksa bahwa dia positif pada alat tes mandiri pada 19 April, Jun. K dinyatakan positif pada tes rapid antigen tambahan yang segera dia jalani, dan dia akhirnya dinyatakan positif melalui tes PCR yang dia lakukan juga.”

Baca juga: Jun. K 2PM Ikut Meriahkan Konser Saranghaeyo Indonesia 2022

“Jun. K telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19. Dia saat ini memiliki gejala sakit tenggorokan ringan, jadi dia menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan, dan dia akan fokus pada perawatan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.”

Mereka melanjutkan, “Agensi akan mempertimbangkan kesehatan artis sebagai yang utama, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihannya yang cepat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)