home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Se Jong dan Suzy Dapat Tawaran Main Drama Bareng

Kamis, 21 April 2022 11:30 by fzhchyn | 859 hits
Yang Se Jong dan Suzy Dapat Tawaran Main Drama Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yang Se Jong dan Suzy kemungkinan akan membintangi drama baru! Pada 20 April, Xportsnews melaporkan bahwa Yang Se Jong akan menjadi pemeran utama pria dalam serial asli Netflix ‘The Girl Downstairs’ (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Yang Se Jong, Blossom Entertainment berkomentar, “Memang benar Yang Se Jong mendapat tawaran untuk membintangi ‘The Girl Downstairs’, dan dia secara positif meninjau [tawaran itu].”

Dibuat oleh Songah Min, ‘The Girl Downstairs’ adalah webtoon Naver yang populer tentang mantan idola Lee Du Na dan mahasiswa baru Lee Won Joon yang akhirnya tinggal bareng di sebuah perumahan bersama.

Baca juga: 5 Artis Termasuk Yang Se Jong Keluar dari Blossom Entertainment

Yang Se Jong telah ditawari peran sebagai Lee Won Joon. Sebelumnya terungkap bahwa Suzy sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Lee Du Na, vokalis utama dari girl grup Dream Sweet yang tiba-tiba memutuskan untuk pensiun.

Jika Yang Se Jong menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi proyek pertamanya setelah menyelesaikan tugas militer pada November 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)