home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Dikonfirmasi Akan Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 4 Tahun

Kamis, 21 April 2022 11:45 by fzhchyn | 849 hits
WINNER Dikonfirmasi Akan Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 4 Tahun
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - WINNER akan tampil sebagai tamu di JTBC ‘Knowing Bros’ (‘Ask Us Anything’)! Pada 21 April, News1 melaporkan bahwa empat member boy group YG Entertainment tersebut akan muncul sebagai bintang tamu di episode pada Mei mendatang.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari JTBC secara langsung mengonfirmasinya dan menyatakan, “Kang Seung Yoon, Kim Jin Woo, Song Mino, Lee Seung Hoon WINNER akan melakukan rekaman untuk ‘Knowing Bros’ hari ini (21 April).”

WINNER terakhir kali tampil sebagai grup lengkap di ‘Knowing Bros’ pada Mei 2018 bersama Yoo Byung Jae, dan grup tersebut akan kembali tampil di acara tersebut untuk pertama kalinya dalam empat tahun.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Episode yang menampilkan WINNER dijadwalkan tayang sekitar bulan Mei. Program ‘Knowing Bros’ sendiri tayang setiap hari Sabtu pukul 20:40 KST.

Sementara itu, WINNER saat ini juga tengah bersiap untuk menggelar konser grup pertama mereka dalam dua tahun dan comeback di bulan Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)