home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Rabu, 27 April 2022 12:15 by Rie127 | 1325 hits
5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak drama Korea mulai diminati banyak beragam genre dan juga tema yang diangkat, salah satunya adalah drama yang menggambarkan kehidupan para penggemar K-Pop yang diangkat dari realita kehidupan dan juga kebenaran dibalik dunia K-Pop.

Berikut ini merupakan 5 drama yang mengisahkan tentang kehidupan para penggemar K-Pop yang sangat relate dengan kehidupan nyata.

1. Reply 1997

Drama yang dibintangi oleh Jung Eun Ji dan Seo In Guk ini menggambarkan tentang hubungan keluarga, kehilangan orang yang dicintai, asmara, hingga kehidupan remaja yang lahir pada tahun 90-an. Uniknya, drama ini juga menunjukkan kehidupan para fangirling pada jaman tersebut, dan juga war terheboh antara fans H.O.T dan Sechskies.

2. Record of Youth

Drama ini mengisahkan tentang Sa Hye Jun (diperankan oleh Park Bo Gum), seorang model tampan dan terkenal yang bermimpi untuk menjadi aktor, dan Ahn Jung Ha (diperankan oleh Park So Dam), seorang make-up artis yang sedang merintis karir.

3. Her Private Life

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Menceritakan tentang Sung Duk Mi (diperankan oleh Park Min Young), yang merupakan seorang kurator galeri seni dan fansite dari idol K-Pop bernama Cha Shi An (diperankan oleh rapper One). Drama ini banyak menggambarkan tentang kehidupan penggemar khususnya para fansite.

Ketika sedang mengikuti acara lelang sebuah lukisan, Duk Mi bertemu dengan Ryan (diperankan oleh Kim Jae Wook), yang merupakan calon bos barunya di perusahaan tempat ia bekerja.

4. Star of The Universe

Mengisahkan tentang Byul (diperankan oleh Ji Woo), malaikat maut yang membimbing jiwa mati menuju akhirat. Ketika dia bertemu penyanyi favoritnya Woo Joo (diperankan oleh Suho EXO), yang diperkirakan akan segera meninggal, dia memutuskan untuk menyelamatkannya.

5. So I Married The Anti Fan

Mengisahkan tentang seorang reporter bernama Lee Geun Young (diperankan oleh Choi Soo Young) yang secara tidak sengaja memiliki konflik dengan artis papan atas Whojoon (diperankan oleh Choi Tae Joon). Hal ini membuat Geun Young membenci Whojoon.

Namun, Geun Young ditawari untuk berpartisipasi dalam acara ‘So I Married an Anti Fan’ bersama Whojoon. Telah kehilangan pekerjaan, Geun Young menerima tawaran tersebut. Tetapi keduanya malah terjebak dalam kisah cinta yang sukses bikin baper.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)