home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Tunjukkan Semangat Memburu Pembunuh Berantai di Drama The Killer's Shopping List

Kamis, 21 April 2022 16:45 by Rie127 | 1032 hits
Lee Kwang Soo Tunjukkan Semangat Memburu Pembunuh Berantai di Drama The Killer's Shopping List
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN The Killer’s Shopping List kembali merilis foto teaser terbaru untuk karakter Ahn Dae Sung yang diperankan oleh Lee Kwang Soo. Drama ini akan tayang secara perdana pada 27 April mendatang pukul 22:30 KST.

Dalam foto teaser terbaru, Ahn Dae Sung terlihat sedang memantau situasi diluar supermarket, dimana terdapat tubuh yang ditemukan secara misterius yang berada di sekitar apartement. Tanda terima supermarket menjadi salah satu bukti untuk pemburuan si pembunuh.

Ia juga sangat bersemangat tentang kasus ini, karena hidupnya yang mulai membosankan. Tatapannya tajam dengan kecurigaan dan rasa ingin tahu, dan dia dengan bersemangat mulai menyelidiki insiden itu sendiri.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Ahn Dae Sung sendiri merupakan putra seorang pemilik supermarket. Dia pernah dianggap jenius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan, tetapi hidupnya berubah menjadi lebih buruk setelah insiden di supermarket ketika dia berusia 10 tahun.

Penggemar tentunya tidak sabar melihat akting Lee Kwang Soo yang selalu dilengkapi dengan humor yang natural dan sukses menghibur. Juga dibintangi Seolhyun AOA, yang berperan sebagai pacar Ahn Dae Sung, Do Ah Hee, seorang petugas polisi yang bersemangat yang hanya memperhatikannya sejak usia sangat muda.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)