home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pendiri Label Music D.R Ungkap Kebenaran Rumor Kencan Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye di Masa Lalu

Jumat, 22 April 2022 03:00 by Rie127 | 1359 hits
Pendiri Label Music D.R Ungkap Kebenaran Rumor Kencan Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye di Masa Lalu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selama siaran langsung dengan mantan reporter hiburan, Kim Yong Ho, Yoon Deung Ryong, yang memproduksi mantan girl grup Baby V.O.X kembali membahas bahwa Kim Jong Kook meembeli kue ulang tahun untuk salah satu mantan membernya, Yoon Eun Hye dan teman-temannya.

Hubungan Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye telah menjadi rumor sejak hari-hari mereka di variety show tahun 2000-an ‘X-Man’, dan pernyataan CEO label tersebut semakin memicu spekulasi bahwa kedua bintang tersebut berkencan di masa lalu.

Yoon Deung Ryong menyatakan, “Setelah bertemu dengan tim produksi ‘X-Man’, kami memutuskan untuk membuat kisah cinta di antara keduanya. Itu kemudian menjadi skandal. Aku ingat Yoon Eun Hye adalah seorang siswa SMA saat itu, dan rumahnya di daerah Apjujeong-dong.”

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

“Pada hari ulang tahunnya, dia pergi ke kafe dengan teman-temannya, dan dia memberi tahu aku bahwa Kim Jong Kook datang membawa kue. Keduanya secara alami menjadi terhubung satu sama lain di acara itu, jadi aku pikir itulah bagaimana mereka menjadi dekat.”

Kim Yong Ho kemudian berkomentar, “Aku pikir Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook berkencan. Kim Jong Kook biasanya tidak tertarik pada wanita dan hanya berolahraga. Fakta bahwa dia membelikan kue untuknya berarti dia sangat menyukainya. Dia tidak biasanya orang yang melakukan hal semacam itu.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)