home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Love All Play, Cinta yang Bersemi di Lapangan Badminton

Jumat, 22 April 2022 12:30 by bellaevania | 1257 hits
Review Drama Love All Play, Cinta yang Bersemi di Lapangan Badminton
Image Source: Mydramalist

DREAMERS.ID - KBS telah menayangkan episode perdana dari drama terbarunya ‘Love All Play’. Drama ini menampilkan Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop sebagai pemeran utamanya.

Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) merupakan altlet badminton yang memutuskan untuk berhenti di tengah pertandingan. Baginya olahraga hanya sebatas pekerjaan, dan ia menginginkan pensiun dan menjadi pengajar badminton saja.

Namun, niatnya pensiun dari dunia badminton berubah setelah dia bertemu dengan Park Tae Yang (Park Ju Hyun). Tae Yang telah meninggalkan dunia badminton selama tiga tahun terakhir. Dia menghabiskan waktu bekerja sebagai pemotong sashimi selama tiga tahun dan memutuskan kembali ke dunia badminton.

Baca juga: 5 Alasan Karakter Chae Jong Hyeop di Drama Love All Play Jadi Pacar Idaman

Dahulu, Park Tae Yang dikenal sebagai atket badminton berprestasi yang sering disebut sebagai masa depan badminton Korea. Namun, dia meninggalkan badminton usai rumornya melakukan suap. Tae Yang bergabung dengan tim badminton Yunis, meski anggota lainnya tak menyukainya.

Park Tae Joon yang mendapat tawaran untuk bergabung dengan Tim Yunis akhirnya menerima tawaran tersebut. Dia ingin berpasangan dengan Park Tae Joon dalam tim ganda campuran. Sewaktu masih kecil keduanya juga telah saling mengenal. Tae Joon juga penasaran dengan alasan Tae Yang kembali ke dunia badminton.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)