home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Nyanyi Bareng Sam Kim, Fans Minta Kolaborasi

Jumat, 22 April 2022 12:00 by bellaevania | 1874 hits
Afgan Nyanyi Bareng Sam Kim, Fans Minta Kolaborasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melalui media sosial pribadinya, khususnya Instagram, Afgan selalu membagikan update terbarunya soal kegiatannya saat tengah berada di Korea Selatan.

Sempat menghebohkan penggemar karena tiba-tiba melakukan live Instagram bersama Hanbin atau B.I eks iKON. Afgan lagi-lagi membuat penggemar terkejut dengan sebuah video yang diunggahnya ke Instagram.

Dalam video tersebut, Afgan tengah bersama penyanyi solo berdarah Korea-Amerika, Sam Kim. Afgan tampak begitu menghayati saat menyanyikan lagi Tom Misch. Sementara Sam Kim turut bernyanyi sambil mengiringi Afgan dengan gitar.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

Sontak penggemar Afgan langsung memenuhi kolom komentar, berharap Afgan merilis kolaborasi dengan Sam Kim. Sam Kim sendiri sempat berkolaborasi dengan Raisa lewat lagu Someday yang juga disambut baik netizen Indonesia.

Sementara Afgan sempat berkolaborasi dengan penyanyi asal Korea Selatan lainnya, seperti Jackson Wang lewat lagu ‘M.I.A’. Dia juga berkolaborasi dengan B.I melalui lagu ‘Lost at Sea’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)