home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Momen Trio Malaikat Maut Wawancara Kerja di Perusahaan Manusia dalam Drama Tomorrow

Jumat, 22 April 2022 14:00 by Rie127 | 1477 hits
Intip Momen Trio Malaikat Maut Wawancara Kerja di Perusahaan Manusia dalam Drama Tomorrow
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tomorrow menjadi drama misteri fantasi yang saat ini menjadi perbincangan penggemar drama Korea, tidak hanya banyak menyampaikan tentang makna kehidupan namun juga memiliki unsur komedi sehingga tidak membosankan.

Dalam foto teaser yang baru dirilis, memperlihatkan Tim Manajemen Krisis menuju wawancara kerja di sebuah perusahaan kecantikan untuk mengawasi salah satu karyawan di sana. Namun, Choi Joon Woong (diperankan oleh Rowoon SF9) adalah satu-satunya anggota dari trio yang pernah melakukan wawancara kerja.

Salah satu foto memperlihatkan Goo Ryun (diperankan oleh Kim Hee Sun) mengepalkan tinjunya saat dia mencoba menahan amarahnya selama wawancara, dengan Lim Ryoong Goo (diperankan oleh Yoon Ji On) yang tampak kesal saat dia menatap pewawancara.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara itu, Choi Joon Woong dengan gugup menoleh ke arah kedua rekan kerjanya yang sedang berapi-api seolah berharap bisa meredakan amarah mereka, dan wawancara dapat berjalan dengan baik.

Foto-foto berikutnya membuktikan bahwa usahanya sia-sia, pewawancara yang bermasalah terjatuh ke lantai dan menatap kaget serta takut pada Goo Ryun yang tidak senang.

Tetapi Choi Joon Woong bergegas membantu pewawancara, dia diam-diam mengirimi Goo Ryun tanda acungan jempol di belakang punggungnya, seraya menyatakan persetujuannya atas kemarahannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)