home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miyeon Bicara Soal (G)I-DLE yang Terus Mencoba Tantangan Baru dan Bahas Debut Solonya

Jumat, 22 April 2022 13:15 by fzhchyn | 1187 hits
Miyeon Bicara Soal (G)I-DLE yang Terus Mencoba Tantangan Baru dan Bahas Debut Solonya
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Jelang debut solon yang sangat dinantikan penggemar, Miyeon (G)I-DLE berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle Korea. Sang idola berbicara tentang bagaimana grup mencoba hal baru dan persiapan debut solonya.

(G)I-DLE berhasil menyelesaikan promosi mereka untuk full album pertama mereka ‘I NEVER DIE’. Dalam wawancara setelah pemotretan, Miyeon mengungkapkan kasih sayang dan kebanggaannya tentang bagaimana grup tersebut secara konsisten mencoba hal-hal baru.

Dia berkomentar, “Sampai batas tertentu, setiap orang pasti terjebak dalam imej tertentu atau pandangan orang lain. Sangat menyenangkan untuk mematahkan ekspektasi bahwa 'orang ini akan menjadi seperti ini'.”

Miyeon adalah member (G)I-DLE berikutnya yang melakukan debut solo, di mana mini album solonya yang bertajuk ‘MY’ akan dirilis pada 27 April pukul 18:00 KST.

Baca juga: Miyeon (G)I-DLE Mundur dari Posisi MC Mnet 'M Countdown'

Ketika ditanya kapan dia merasa yakin bahwa inilah saatnya untuk menunjukkan dirinya sebagai artis solo, Miyeon menjawab, “Aku selalu berpikir tentang apa yang bisa aku lakukan dengan baik dan apa yang aku suka.”

Dia melanjutkan, “Ada saat ketika [ideku] yang berserakan menjadi terorganisir dan gambar [apa yang harus aku lakukan] dibuat. Setelah itu, persiapan [untuk debut soloku] agak lancar.”

Mengenai pendapat orang lain, Miyeon berkomentar, “Aku suka mendengarkan pendapat orang lain. Ini karena aku belajar banyak hal baru tentang diriku melalui berbagai upaya dan tantangan setelah debutku. Aku ingin terbuka untuk semua pendapat dan kemungkinan.”

Kemudian dia menambahkan, “Aku merasa stabil, dan aku bangga dengan apa yang aku lakukan. Aku pikir menjadi siap adalah dasar dari kebahagiaanku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)