home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awas Spoiler! Ini Deretan Plot Twist di Drama Military Prosecutor Doberman

Jumat, 22 April 2022 15:30 by Rie127 | 1969 hits
Awas Spoiler! Ini Deretan Plot Twist di Drama Military Prosecutor Doberman
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Military Prosecutor Doberman akan segera menamatkan episode terakhirnya pada 26 April mendatang. Sejak tayang secara perdana di akhir bulan Februari lalu, drama ini telah banyak memberikan plot twist cerita.

Berikut ini, merupakan deretan plot twist tidak terduga pada drama yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah. Awas kena spoiler ya, Dreamers.

1. Episode 3: Kehadiran Red Woo In yang Mengejutkan Do Bae Man

Sejak awal, semua adalah bagian dari rencana Cha Woo In (diperankan oleh Jo Bo Ah) untuk menjadi jaksa militer dan membuat Do Bae Man bergabung dengannya dengan mengungkapkan kebenaran di balik kematian orang tuanya.

Namun ketika bibinya Do Soo Kyung (diperankan oleh Kang Mal Geum) tiba-tiba muncul untuk melakukan penangkapan mendadak, Do Bae Man mencoba melarikan diri dan mengalami kecelakaan. Saat terjebak dan berdarah dari lukanya, Do Bae Man bertemu ‘Red Woo In’ untuk pertama kalinya.

2. Episode 7: Si Pahlawan Palsu Won Ki Choon

Tujuan Do Bae Man dan Cha Woo In hanyalah menghancurkan Noh Hwa Young (diperankan oleh Oh Yun Soo) dan Asosiasi Patriotik. Secara alami, mereka membuat tujuan mereka untuk mengekspos pahlawan palsu Won Ki Choon (diperankan oleh Im Chul Hyung), yang menunjukkan kesetiaan mutlak kepada Noh Hwa Young

Meskipun pria tersebut dipuji sebagai pahlawan yang menyelamatkan temannya dari kecelakaan ranjau darat saat mengalami cedera kaki, keduanya menemukan bahwa ini semua untuk menutupi kecelakaan penembakan yang terpisah.

Bahkan mereka menyadari bahwa kakinya utuh dan baik-baik saja. Untuk membuat ini diketahui, Do Bae Man mengekspos kaki Won Ki Choon di depan kerumunan wartawan. Namun yang mengejutkan, kaki Won Ki Choon ternyata diamputasi.

Adegan itu diakhiri dengan tatapan mengerikan yang diberikan oleh Noh Hwa Young yang muncul tepat di momen klimaks ini.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

3. Episode 8 dan 9: Sifat Jahat Noh Hwa Young

Noh Hwa Young tidak memandang siapapun ketika berbuat jahat, bahkan pengikutnya yang paling setia pun dapat menjadi korban kebrutalan saat mereka mengancamnya.

Inilah yang terjadi pada Won Ki Choon yang kakinya diamputasi oleh Noh Hwa Young saat Do Bae Man dan Cha Woo In mengungkap kebenaran di balik kecelakaan ranjau darat.

Bahkan ketika kemudian terungkap bahwa dia berada di balik kematian Won Ki Choon yang terlihat seperti bunuh diri, penonton benar-benar terkejut melihat betapa kejam dan dinginnya Noh Hwa Young dalam melenyapkan temannya, yang dia anggap sebagai penghalang.

4. Episode 11: Pertarungan

Noh Hwa Young dan Yong Moon Goo (diperankan oleh Kim Young Min) mengetahui kebenaran di balik orang tua Do Bae Man dan Cha Woo In. Menyadari hal ini, keduanya memilih untuk menangani masalah ini secara langsung.

Ada juga Cha Woo In yang berjuang sendiri dengan Yong Moon Goo yang mengetahui kepribadian ‘Red Woo In’.

5. Episode 12: Perjuangan Noh Tae Nam Belum Berakhir

Akhir dari episode 12 adalah cliffhanger, menyiratkan bahwa sesuatu yang besar sudah dekat. Setelah meninggalkan jabatannya, Noh Tae Nam ditugaskan ke garis depan. Dia terkejut mengetahui bahwa Sersan Ahn Su Ho (diperankan oleh Ryu Seong Rok), yang sangat baik kepadanya, sebenarnya adalah orang di balik kasus hak istimewa.

Saat menyadari bahwa Noh Tae Nam juga mengetahui hal ini, sikapnya berubah 180 derajat, bahkan melakukan bentuk-bentuk kekerasan. Adegan ditutup dengan Noh Tae Nam berlumuran darah memegang pistol di tangannya, dikelilingi oleh tentara yang tewas akibat tembakan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Selasa (14/5), tim produksi Running Man merilis foto grup Kang Hoon dan anggota Running Man, mengkonfirmasi sang aktor sebagai anggota sementara pertama mereka....
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....
  • HOT !
    Comeback terbaru ZEROBASEONE dimulai dengan awal yang menjanjikan! Setelah dirilis pada 13 Mei, mini album baru mereka 'You had me at HELLO' memuncaki chart iTunes dan mencatat rekor penjualan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)