home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Lee Jung Hyun Melahirkan Anak Pertama

Sabtu, 23 April 2022 10:34 by fzhchyn | 1771 hits
Aktris Lee Jung Hyun Melahirkan Anak Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Lee Jung Hyun telah menjadi seorang ibu! Pada 23 April, agensi Pine Tree Entertainment, secara resmi mengumumkan bahwa penyanyi dan aktris tersebut telah melahirkan anak pertamanya tiga hari yang lalu.

Lee Jung Hyun dan suaminya yang non-selebriti, yang menikah tiga tahun lalu, kini telah dikaruniai seorang bayi perempuan yang sehat.

Dalam pernyataan resminya, agensi mengatakan, "Kami mengumumkan berita bahwa pada tanggal 20 April, Lee Jung Hyun melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul."

"Baik ibu dan anaknya dalam keadaan sehat, dan [Lee Jung Hyun] saat ini sedang beristirahat dengan hati yang bahagia."

"Lee Jung Hyun saat ini sedang menunggu perilisan filmnya 'Decision to Leave' dan 'Limit' masing-masing pada bulan Juni dan paruh kedua tahun ini, dan dia berencana untuk terus aktif berpromosi dengan proyek baru setelah melahirkan."

Mereka melanjutkan, "Terima kasih kepada semua orang yang memberi selamat padanya, dan dia akan terus menyambut Anda dengan proyek-proyek hebat di masa depan juga."

"Kami meminta Anda untuk memberikan banyak dukungan dan dorongan kepada Lee Jung Hyun, yang telah menyambut anggota keluarga baru. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)