home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Shooting Star, Kisahkan Kehidupan Media dan Agensi Korea Dalam Menangani Para Artis

Minggu, 24 April 2022 14:20 by Rie127 | 1380 hits
Review Drama Shooting Star, Kisahkan Kehidupan Media dan Agensi Korea Dalam Menangani Para Artis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu, drama Shooting Stars akhirnya telah menayangkan episode perdananya pada 22 April lalu. Drama ini menggambarkan tentang kehidupan para karyawan yang bekerja untuk para idol, dan berusaha agar mereka bersinar, sukses, dan mengatasi berbagai skandal yang tidak sengaja mereka buat.

Berfokus pada kehidupan Oh Han Byeol (diperankan oleh Lee Sung Kyung), pemimpin tim PR dari sebuah perusahaan agensi, Starforce Entertainment. Dia memiliki keterampilan yang sangat baik dalam pidato dan manajemen krisis.

Ia juga dipercaya untuk menangani berbagai skandal artis yang berada dinaungan agensi tempat ia bekerja, terlebih skandal dating. Ia juga sering mendapatkan masalah ketika harus menghadapi para waratawan.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Selain itu drama ini juga menggambarkan bagaimana media Korea membuat sebuah berita mengenai skandal dan berita para artis Korea. Hal ini tentunya menjadi salah satu point penting dan juga yang menarik perhatian penonton.

Suatu hari Oh Han Byeol harus mengatasi salah satu artis yang sedang naik daun, bernama Gong Tae Sung (diperankan oleh Kim Young Dae), dia sangat dicintai oleh orang-orang karena citranya sebagai orang yang baik dan sopan. Tapi, Gong Tae Sung punya sisi lain, yaitu keinginan yang kuat untuk menang dan temperamen yang panas.

Hal ini membuat Oh Han Byeol dan Gong Tae Sung selalu bertengkar dalam segala hal karena perbedaan pendapat. Namun, karena hal tersebut keduanya saling memahami satu sama lain dan berkembang secara romantic.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)