home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Lee Kwang Soo Gagal Kenali Lagu Ayang Lee Sun Bin

Senin, 25 April 2022 09:30 by muthiasp | 931 hits
Kocaknya Lee Kwang Soo Gagal Kenali Lagu Ayang Lee Sun Bin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA menjadi bintang tamu episode terbaru Amazing Saturday. Lucunya, Lee Kwang Soo tidak bisa mengenali lagu yang dinyanyikan oleh pacarnya sendiri, Lee Sun Bin.

Ada sebuah segmen di kana para anggota Amazing Saturday dan tamu ditantang menebak judul lagu OST drama yang diperdengarkan. Salah satu lagu yang dimainkan adalah lagu Lee Sun Bin berjudul Dreamer, OST drama Work Later, Drink Now yang dibintanginya.

Segera setelah lagu mulai diputar, Lee Kwang Soo dengan percaya diri meneriakkan jawaban yang salah. Ia menyebutkan judul drama My Mister, yang membuat semua orang tertawa tidak percaya.

MC Boom memberikan banyak petunjuk tentang drama dan fakta bahwa itu ada hubungannya dengan minum-minum, tetapi Lee Kwang Soo tetap tidak tahu apa-apa saat lagu itu terus diputar. Pada akhirnya, Shin Dong Yup yang menjawab benar.

Dan begitu judul drama disebutkan, Lee Kwang Soo tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya. Mengumpat pelan dan menundukkan kepalanya dalam kekalahan, Lee Kwang Soo menghela nafas dan berkata, “Jadi itu sebabnya aku tahu lagunya.”

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Sementara Shin Dong Yup dengan main-main memarahinya, “Mengapa kamu tidak tahu ini?” Park Na Rae berkomentar, “Apakah ini boleh [ditayangkan]?” dan Hanhae menimpali, “Aku benar-benar mengkhawatirkannya.”

Boom kemudian bertanya, “Kwang Soo, apakah kamu tahu siapa yang menyanyikan lagu ini?” dan Lee Kwang Soo menjawab, “Ya.”

Taeyeon dan Seolhyun sama-sama menegurnya karena tidak mengenali lagu pacarnya sendiri. Taeyeon berseru, "Bagaimana mungkin kamu tidak tahu ini?" dan Seolhyun sependapat berkata, “Sungguh. Itu bahkan bukan [laguku] dan aku masih merasa sakit hati.”

Lee Kwang Soo berdalih bahwa dia mendengarkan lagu itu setiap hari. Namun, bukan hanya suara Lee Sun Bin yang tidak dikenalinya. Dia juga gagal mengenali dua lagu dari dramanya sendiri yakni High Kick Through the Roof dan It's Okay, That's Love, selama permainan tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)