home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis The Killer Shopping List, Pasangan Kocak Coba-coba Selidiki Pembunuh Berantai

Senin, 25 April 2022 10:15 by bellaevania | 735 hits
Sinopsis The Killer Shopping List, Pasangan Kocak Coba-coba Selidiki Pembunuh Berantai
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Menjelang akhir bulan April, tvN akan menyiarkan drama baru. Menampilkan Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA sebagai pasangan kekasih di drama ‘The Killer’s Shopping List’.

Drama thriller komedi ini menceritakan tentang kejadian pembunuhan dan tanda terima satau struk upermarket menjadi bukti kunci tentang si pembunuh. Drama ini merupakan adaptasi novel karya Kang Ji Young.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra pemilik supermarket. Meskipun dia pernah menjadi seorang jenius, hidupnya berubah menjadi buruk karena insiden yang terjadi di supermarket ibunya ketika dia berusia 10 tahun.

Baca juga: Pihak Produksi Ungkap Adanya Diskusi Musim Kedua Drama 'A Shop for Killers'

Seolhyun AOA berperan sebagai pacar Ahn Dae Sung bernama Do Ah Hee. Dia merupakan seorang polisi yang bersemangat dan hanya memperhatikan Dae Sung. Jin Hee Kyung akan berperan sebagai Jung Myung Sook, pemilik supermarket sekaligus ibu Ahn Dae Sung yang tak kenal takut.

Ahn Dae Sung bertekad memburu si pembunuh, pacarnya Do Ah Hee juga bergabung dengannya dalam pencarian. ‘The Killer’s Shopping List’ tayang perdana pada 27 April 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)