home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Film Korea yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga Saat Lebaran

Senin, 02 Mei 2022 09:30 by bellaevania | 2159 hits
7 Film Korea yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga Saat Lebaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehangatan keluarga tersaji melalui film-film Korea ini. Sangat cocok ditonton bersama keluarga, intip beberapa film Korea yang bisa menjadi alternatif hiburan bersama keluarga saat lebaran:

1. Hello Ghost

Diperankan Cha Tae Hyun, film ini merupaan film terlaris Korea saat dirilis tahun 2010. Menceritakan tentang seorang pria yang mencoba bunuh diri berkali-kali. Upaya bunuh dirinya gagal, dia malah bisa melihat hantu yang kemudian terus mengikutinya.

2. My Annoying Brother

Dibintangi Jo Jung Suk dan D.O EXO, film ini menceritakan tentang atlet judo yang kehilangan penglihatannya. Kakaknya menggunakan adiknya itu sebagai alasan untuk dibebaskan dari penjara. Kakak beradik yang lama terpisah itu akhirnya tinggal bersama.

Saat hubungan mereka membaik, sang kakak dihadapkan pada kenyataan bahwa hidupnya singkat karena kanker.

3. Wedding Dress

Dibintangi Song Yun Ah dan Kim Hyang Gi, ‘Wedding Dress’ menceritakan tentang seorang ibu tunggal yang hidupnya tak lama lagi. Dia ingin melakukan segala hal untuk putrinya termasuk membuat baju pengantin untuk putrinya di masa depan.

4. Miss Granny

Dibintangi oleh Na Moon Hee dan Shim Eun Kyung, ‘Miss Granny’ menceritakan tentang nenek berusia 70-tahun yang secara ajaib kembali ke usia 20 tahunan usai mengambil foto di sebuah studio foto misterius.

5. Miracle in Cell No. 7

Dibintangi Ryu Seung Ryeong, Kal So Won dan Park Shin Hye. Film ini menceritakan tentang seorang pria cacat mental yang secara tidak adil dipenjara karena pembunuhan. Teman satu selnya kemudian membantunya untuk bertemu putrinya lagi dengan melanggar aturan.

6. Inseparable Bros

Dibintangi Lee Kwang Soo, dan Shin Ha Kyun, ‘Insperable Bros’ menceritakan tentang dua pria tanpa hubungan darah yang sudah seperti kakak dan adik kandung yang saling melengkapi kekurangan satu sama lain.

7. Pawn

Dibintangi Sung Dong Il, Kim Hee Won, Ha Ji Won dan Park So Yi. ‘Pawn’ menceritakan tentang debt collector yang menyita seorang anak perempuan sebagai jaminan. Namun, hubungan debt collector dan ;jaminan’ semakin dekat seperti ayah dan putrinya sendiri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)