home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dream Concert 2022 Umumkan Tanggal, Digelar Offline untuk Pertama Kalinya dalam 3 Tahun

Senin, 25 April 2022 11:45 by fzhchyn | 1037 hits
Dream Concert 2022 Umumkan Tanggal, Digelar Offline untuk Pertama Kalinya dalam 3 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pembatasan aturan COVID-19 yang perlahan mulai dicabut di Korea Selatan telah membuka kesempatan untuk berbagai acara diselenggarakan dengan penonton langsung, termasuk Dream Concert yang baru saja menetapkan tanggal untuk pertunjukan tahun ini.

Pada 25 April, Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) secara resmi mengumumkan bahwa pertunjukan tahunan ke-28 Dream Concert 2022 akan berlangsung pada hari Sabtu, 18 Juni di Seoul.

Dream Concert, yang pertama kali dimulai pada tahun 1995, adalah konser skala besar tahunan di Korea yang menyatukan banyak penyanyi populer untuk festival musik yang menyenangkan.

Baca juga: Ini Line Up Lengkap Idol yang Tampil di Dream Concert 2023

Pada tahun 2020 dan 2021, acara tersebut diadakan secara online karena pandemi COVID-19, tetapi dengan Korea Selatan baru-baru ini mencabut sebagian besar pembatasan COVID-19, Dream Concert 2022 akan menyambut kembali penonton konser secara langsung.

Presiden KEPA Im Baek Woon berkomentar, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan konser yang dapat menghembuskan kehidupan baru ke dalam industri konser negara kami, yang telah diredam baru-baru ini [oleh pandemi COVID-19].”

“Dan untuk menyediakan banyak K-pop penggemar di seluruh dunia yang telah dengan cemas menunggu Dream Concert dengan kenangan yang bermakna dan menyentuh yang dapat bertahan lama,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)