home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Memukau aespa di Coachella, Jadi Girl Grup K-Pop Pertama Tampil di Panggung Utama

Senin, 25 April 2022 11:30 by muthiasp | 1147 hits
Debut Memukau aespa di Coachella, Jadi Girl Grup K-Pop Pertama Tampil di Panggung Utama
Image source: @kpop_herald

DREAMERS.ID - Pada 24 April waktu setempat, pekan kedua festival musik dan seni Coachella 2022 kembali digelar. Salah satu penampil yang dinantikan adalah aespa. Ini merupakan debut mereka di panggung Coachella.

aespa memulai penampilan mereka dengan lagu aenergy. Kemudian membawakan lagu debut Black Mamba, disertai dengan kembang api dan laser dan layar video yang menampilkan konsep hutan neon.

Grup termuda asuhan SM Entertainment itu terus menaikkan tensi penonton dengan membawakan lagu Savage. Dan yang dinantikan adalah penampilan lagu baru berbahasa Inggris yang perdana diungkap ke publik melalui Coachella, berjudul Life's Too Short.

Baca juga: aespa Dikabarkan Comeback Bulan Mei, Ini Kata SM Entertainment

"Hidup ini terlalu singkat untuk membenci!" teriak Giselle sebelum membawakan lagu tersebut, dengan chorus yang berbunyi, “Aku melakukannya. Dan aku tidak peduli apa yang kamu katakan tentang itu. Dan itu tidak masalah jika kamu suka atau tidak. Aku bersenang-senang jadi. Mengapa aku harus berhenti.”

aespa menutup penampilannya di panggung utama sesi 88rising Head in The Clouds Forever dengan lagu Next Level. "Ada satu lagu terakhir untuk kalian. Sebelum kami pergi, mari membawa ini ke level berikutnya," sahut Ningning dalam bahasa Inggris.

Melansir laman Yonhap News, aespa menjadi girl group K-Pop pertama yang tampil di panggung utama. Sebelumnya, BLACKPINK diketahui tampil di sub-panggung utama pada Coachella 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)