home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Drama Korea Ini Relate dengan Kamu si Introvert

Rabu, 04 Mei 2022 09:00 by Rie127 | 1726 hits
7 Drama Korea Ini Relate dengan Kamu si Introvert
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea sering mendapatkan banyak pujian dari penggemar karena temanya yang relate dengan kehidupan nyata, sekaligus memberikan cerita yang detail, serta akting pemainnya yang luar biasa.

Banyak drama Korea yang juga menampilkan kepribadian karakter yang berbeda, salah satunya adalah introvert. Berikut ini merupakan drama yang menggambarkan karakter introvert dan cocok bagi kamu yang miliki kepribadian tersebut.

1. My Mister

Drama ini berfokus pada kehidupan Lee Ji Ah (diperankan oleh IU) yang mengalami banyak kesulitan bahkan kerap mengalami hal-hal yang mengerikan. Namun seiring dengan berjalannya waktu, ia mulai berubah karena orang-orang disekitarnya yang selalu mendukung dan membuatnya bangkit dari keterpurukan.

2. Introverted Boss

Mengisahkan tentang tentang Eun Hwan Ki (diperankan oleh Yeon Woo Jin), seorang CEO di sebuah perusahaan pelayanan masyarakat. Ia memiliki sekretaris bernama Chae Ro Woon (diperankan oleh Park Hye Soo) yang aktif dan sangat haus pujian.

Hingga suatu ketika Chae Ro Woon menyadari bahwa ia memiliki perasaan khusus kepada Eun Hwan Ki. Ia pun bertekad mendekati bosnya dan mengungkap sifat Eun Hwan Ki yang sebenarnya.

3. My Liberation Notes

Mengisahkan tentang 3 bersaudara Yeom Chang-Hee (Lee Min Ki), Yeom Mi Jeong (Kim Ji-Won), Yeom Gi Jeong (Lee El) yang memiliki kepribadian berbeda-beda. Suatu hari mereka bertemu dengan pria misterius, Tuan Gu (Son Suk Ku), yang tiba-tiba muncul di desa Sanpo, dimana kehidupan mereka mulai berubah secara perlahan.

4. Who are You: School 2015

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Menceritakan tentang saudara kembar yang terpisah, Lee Eun Bi dan Go Eun Byul (diperankan oleh Kim Soo Hyun) yang menjalani kehidupan yang bertolak belakang. Eun Bi tinggal di panti asuhan dan selalu ditindas geng perempuan di sekolah. Sementara Eun Byeol hidup nyaman bersama ibunya dan memiliki sahabat di sekolah.

Ketika Eun Byul menghilang, Eun Bi bertukar posisi dengan Eun Byul. Ia kini disenangi dan memiliki teman di sekolah. Tapi tiba-tiba anak perempuan yang dulu sering merisaknya pindah ke sekolahnya.

5. Because This is My First Life

Drama ini mengisahkan tentang laki-laki yang telah berusia 30 tahun bernama Nam Se Hee (diperankan oleh Lee Min Ki), yang memutuskan untuk tidak menikah, ia akhirnya bertemu dengan Yoon Ji Ho (diperankan oleh Jung So Min), yang tidak memiliki rumah dan akhirnya tinggal bersama dengan Se Hee. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah secara kontrak selama 2 tahun.

6. I’ll Go to You When The Weather is Nice

Drama ini menceritakan tentang Mok Hae Won (diperankan oleh Park Min Young), wanita yang sudah bosan hidup di perkotaan dan pindah ke desa kecil. Di sana, ia bertemu dengan Im Eun Seob (diperankan oleh Seo Kang Joon), pria pemilik toko buku independen.

Sedikit memiliki suasana yang berbeda dengan drama romantic biasanya, ‘When the Weather is Fine’ merupakan drama romantis dengan suasana yang menenangkan.

7. Oh My Ghost

Mengisahkan tentang Na Bong Sun (diperankan oleh Park Bo Young), seorang indigo yang pemalu, ia bekerja disebuah restaurant milik Kang Sun Woo (diperankan oleh Jo Jung Suk). Suatu hari ia dirasuki oleh hantu perawan bernama Shin Soon Ae (diperankan oleh Kim Seul Gi) yang akhirnya membuka kejadian masa lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)