home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Ungkap Kesulitan Akting di Serial Pachinko

Senin, 25 April 2022 15:10 by muthiasp | 1108 hits
Lee Min Ho Ungkap Kesulitan Akting di Serial Pachinko
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 22 April lalu, Lee Min Ho membagikan vlog kegiatannya selama syuting serial Apple TV+ Pachinko. Sang aktor juga buka-bukaan membahas kesulitan akting yang dialaminya dalam memerankan karakter Hansu.

Lee Min Ho berbagi, "Hal menantang yang aku temui saat memerankan karakter ini (Hansu) adalah mengekspresikan emosi seseorang yang hidup di masa sebelum aku."

Ia melanjutkan, "Menggambarkan emosi di era di mana orang-orang tertekan, kurang kebebasan, dan harus bertahan hidup itu yang menantang." Lee Min Ho mengungkapkan apa yang menjadi fokus utamanya saat berakting.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

"Aku mencoba fokus kepada hal-hal yang tidak pernah berubah seiring berjalannya waktu dan perubahan zaman yang menjadi inti emosi yang dirasakan manusia," ujarnya.

Lee Min Ho berharap apa yang dilakukannya dapat tersampaikan dengan baik di serial Pachinko. Pasalnya, ia mengalami kekhawatiran sebelum proses syuting di mulai. Aktor tampan ini harus belajar lebih dalam bahasa lain, seperti Jepang.

Untuk lebih memantapkan aktingnya di waktu persiapan yang tidak panjang, Lee Min Ho melakukan banyak riset dan berlatih. Bahkan ketika istirahat, ia menenggelamkan pikirannya dalam bayangan zaman dahulu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)