home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Verivery – UNDERCOVER: Mencari Sesuatu yang Tersembunyi Dalam Diri

Senin, 25 April 2022 23:00 by Rie127 | 2034 hits
Review MV Verivery – UNDERCOVER: Mencari Sesuatu yang Tersembunyi Dalam Diri
Image Source: @the_verivery

DREAMERS.ID - Pada 25 April KST, boy group Jellyfish Entertainment, VERIVERY resmi melangsungkan comeback denga merilis full album pertama mereka yang bertajuk ‘VERIVERY SERIES O [ROUND 3: WhoLE]’  sekaligus video musik untuk title track.

Album ini memiliki total 12 lagu, yaitu ‘Moment’, ‘Coming Over’, ‘Wish You Were Here’, ‘Candle’, ‘O’, ‘Fallin’, ‘Childhood’, ‘Emotion’, ‘Velocity’, ‘Our Spring’, ‘Fine’, dan title track-nya yang berjudul ‘Undercover’.

Para member juga menunjukkan bakat mereka dalam bermusim dengan turut berpartisipasi sebagai penulis lagu dan komposer untuk beberapa lagu di album, seperti ‘Childhood’, ‘Velocity’, ‘Our Spring’, dan ‘Fine’.

Baca juga: Alami Gejala Kecemasan, Hoyoung VERIVERY Hiatus Sementara Waktu

‘Undercover’ sendiri merupakan single pertama dari VERIVERY dengan genre hip-hop Latin. Mereka dengan sempurna menunjukkan sisi baru mereka lewat suara khas membawakan genre baru kepada penggemar.

Di awal video musik menggambarkan sebuah gedung yang runtuh, para member pun berlari menuju sebuah lingkaran seperti mesin waku yang membawa mereka ke tempat lain. Dongheon cs juga banyak menunjukkan koregrafi dari lagu yang mengagumkan sesuai dengan musiknya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)