home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 10 Lagu K-Pop untuk Temani Perjalanan Mudik

Kamis, 28 April 2022 15:45 by Rie127 | 1663 hits
Rekomendasi 10 Lagu K-Pop untuk Temani Perjalanan Mudik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain mengobrol bersama dengan keluarga saat dalam perjalanan mudik, biasanya beberapa orang ingin mendengarkan lagu untuk memeriahkan suasana dan menjadi lebih seru, apalagi sambil ikut bernyanyi dan melihat pemandangan sekitar.

Berikut ini merupakan deretan lagu K-Pop yang cocok untuk menemani kamu selama dalam perjalanan saat mudik.

1. SHAUN - Way Back Home

Lagu yang juga menjadi soundtrack drama ‘Itaewon Class’ ini wajib kamu dengarkan saat dalam perjalanan. Memiliki makna, sejauh apapun kita pergi, kita tidak akan pernah lupa atau melupakan orang tersayang.

2. TWICE - Dance the Night Way

Selanjutnya ada dari girl grup JYP Entertainment, TWICE ‘Dance The Night Way’. Lagu ini mengekspresikan perasaan bahagia dan ingin menari sepanjang malam untuk menikmati momen sekarang tanpa beban pikiran.

3. DAY6 - Time of Our Life

Tentunya lagu DAY6 satu ini menjadi lagu yang asik banget didengerin saat dalam perjalanan. Liriknya menggambarkan tentang seseorang yang mengajak untuk membuat lembaran baru yang lebih indah di masa muda.

4. eaJ - Car Crash

Lagu terbaru dari mantan member DAY6, Jae atau yang juga disapa dengan eaJ juga dianggap menjadi lagu yang cocok menemani sepanjang perjalanan. Liriknya menggambarkan tentang perasaan tersingkirkan dan kemudian meminta untuk kembali, namun sinyal tersebut tidak terjawab sehingga bertabrakan.

5. SNSD - Into The New World

Kembali sejenak ke lagu jadul K-Pop, ada dari SNSD ‘Into The New World’ yang juga merupakan lagu debut mereka. Liriknya menceritakan tentang perjalanan dalam meraih mimpi, meninggalkan kesedihan, dan berjalan menuju ke dunia yang baru.

6. T-MAX - Paradise

Masih berada di era lagu jadul, pastinya sudah tidak asing dengan salah satu soundtrack drama ‘Boys Before Flowers’ yang berjudul ‘Paradise’. Dibawakan oleh T-MAX, lagu ini menggambarkan indahnya dunia ketika bersama dengan orang yang dicintai.

7. Jay Park - Drive

Selanjutnya ada lagu kolaborasi Jay park dan GRAY berjudul ‘Drive’. Lagu ini menggambarkan tentang menghabiskan waktu perjalanan di mobil, melepaskan rasa bosan, khawatir, dan bersenang-senang bersama.

8. Joy RED VELVET - Hello

Lagu solo dari Joy RED VELVET, ‘Hello’ juga asik banget saat diputar dalam perjalanan. Liriknya menggambarkan tentang selamat tinggal pada hari-hari yang menyedihkan, dan bersiap untuk menyambut hari yang lebih indah.

9. BOL4 - Travel

Siapa pun yang sedang liburan dan menghindari penatnya pekerjaan pasti akan relate dengan lagu ini. Liriknya menceritakan tentang perjalanan liburan dimana kita mematikan telepon agar tidak ada yang menghubungi dan benar-benar membahagiakan diri sendiri dengan me time.

10. Kassy - One Sunny Day

Terakhir, ada lagu dari Kassy berjudul ‘One Sunny Day’ yang juga merupakan soundtrack dari drama Hometown Cha Cha Cha. Liriknya memiliki arti indahnya sinar matahari yang membuat semakin bersemangat sehingga membuatnya meninggalkan perasaan sedih dan air mata di hari kemarin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)