home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Drama Korea Populer Garapan SM Entertainment, Sudah Nonton?

Selasa, 26 April 2022 14:30 by Rie127 | 1481 hits
7 Drama Korea Populer Garapan SM Entertainment, Sudah Nonton?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya sukses mendebutkan idol K-Pop berbakat, namun SM Entertainment juga sukses memproduksi berbagai drama Korea, dibawah rumah produksi SM Culture & Contents. Drama tersebut juga banyak dibintangi oleh artis naungan SM Entertainment.

Berikut ini merupakan deratan drama Korea populer yang telah diproduksi oleh agensi nomor 1 di Korea Selatan. Bertabur bintang banget!

1. Exo Next Door

Menceritakan tentang Ji Yeon Hee (diperankan oleh Moon Ga Young), seorang wanita pemalu yang tidak memiliki pengalaman kencan. Suatu hari empat pria pindah ke sebelah rumah Yeon Hee, yang ternyata Chanyeol, D.O, Baekhyun dan Sehun EXO.

Suatu hari Yeon Hee mengetahui bahwa Chanyeol adalah teman masa kecilnya yang telah lama hilang. Ia kemudian terlibat cinta segitiga dengan Chanyeol dan D.O.

2. Jealousy Incarnate

Mengisahkan tentang cinta segitiga antara seorang pembaca ramalan cuaca bernama Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) yang jatuh cinta pada seorang wartawan sukses dan tampan Lee Hwa Shin (Jo Jung Suk), dan pengusaha Go Jung Won (Go Kyung Pyo). Di saat yang sama, Pyo Na Ri harus menghadapi kerasnya tantangan menjadi pembaca berita.

3. Missing 9

Menceritakan tentang sebuah kecelakaan pesawat yang kemudian membuat para pemainnya terdampar di sebuah pulau kecil, Memiliki alur cerita yang tidak mudah tertebak, drama ini juga dibintangi oleh Chanyeol EXO, Choi Tae Joon, Jung Kyung Ho, hingga  Baek Jin Hee.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

4. Should We Kiss First?

Drama yang dibintangi oleh Kam Woo Sung dan Kim Suna ini menceritakan tentang nostalgia kisah cinta antara pria dan wanita di usia 40 tahunan yang dimulai ketika mereka merasa jatuh cinta setelah melakukan ciuman.

5. Wok of Love

Menceritakan tentang seorang chef yang berusaha membuktikan kualitas dirinya dalam hal memasak pada orang-orang yang selalu meremehkan dan bahkan membuangnya. Drama ini dibintangi oleh Lee Junho serta aktor senior Jang Hyuk dan Jung Ryeo Won.

6. To The Beautiful You

Drama ini mengisahkan tentang Goo Jae Hee (diperankan oleh Sulli), seorang gadis Korea yang tinggal di Amerika Serikat, ia mengidolakan Kang Tae Joon (diperankan oleh Minho SHINee), seorang atlet muda yang menyerah pada karirnya sejak mengalami kecelakaan.

D.O sendiri tampil sebagai cameo dengan memerankan dirinya sendiri bersama dengan member EXO yang lain, seperti Sehun, Kai, Suho, Chanyeol, dan Baekhyun.

7. Prime Minister and I

Mengisahkan tentang Kwon Yul (diperankan oleh Lee Beom Soo), perdana menteri termuda Korea Selatan yang pernah ada. Dia seorang duda yang membesarkan ketiga anaknya sendirian. Dia bertemu Nam Da Jung (diperankan oleh Yoona) seorang jurnalis. Untuk menghindari image buruk, keduanya sepakat menikah kontrak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)