home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kabarkan Kondisi D.O EXO yang Positif COVID-19

Senin, 25 April 2022 22:30 by muthiasp | 1145 hits
Agensi Kabarkan Kondisi D.O EXO yang Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang dinyatakan positif tertular virus COVID-19 yakni D.O EXO. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh SM Entertainment selaku agensinya melalui pernyataan resmi ke media.

Pada 25 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa cowok bernama asli Do Kyungsoo tersebut telah dites positif dan akan menghentikan semua pekerjaannya untuk sementara waktu, sampai dinyatakan bebas berkegiatan oleh otoritas kesehatan setempat.

SM Entertainment menjelaskan kondisi sang artis, "D.O EXO dinyatakan positif COVID-19 hari ini (25 April). Dia telah menerima dua dosis vaksin COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala apa pun."

"Dia telah menghentikan semua kegiatan dan menjalani karantina mandiri, serta mendapatkan perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan," jelas SM.

"Saat kami benar-benar mematuhi pedoman ini, kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami dan melakukan yang terbaik sehingga dia dapat fokus pada pemulihan. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)