home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama YoonA dan Lee Jong Suk, Big Mouth Siap Tayang Bulan Juli

Selasa, 26 April 2022 11:15 by muthiasp | 709 hits
Drama YoonA dan Lee Jong Suk, Big Mouth Siap Tayang Bulan Juli
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, akhirnya drama Big Mouth yang dibintangi oleh YoonA SNSD dan Lee Jong Suk mengumumkan jadwal tayang. Berpindah dari tvN, drama tersebut akan ditayangkan oleh MBC di pertengahan tahun ini.

Pada 26 April, MBC mengumumkan bahwa drama Big Mouth akan tayang sebagau drama Jumat-Sabtu pada bulan Juli, setelah tamatnya drama Doctor Lawyer yang dijadwalkan tayang perdana pada 27 Mei.

Tim produksi berbagi, “Karena pemirsa telah menunggu lama, kami akan bekerja keras agar proyek ini tidak mengecewakan harapan mereka, jadi harap nantikan itu.”

Big Mouth adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius dengan julukan “Big Mouse.”

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Big Mouth merupakan karya terbaru penulis drama Vagabond, yang bekerja sama dengan sutradara drama Hotel del Luna.

Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen, sementara YoonA sebagai Go Mi Ho, seorang perawat sekaligus istri Park Chang Ho.

Drama Big Mouth juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama lainnya. Seperti Kim Joo Heon sebagai Choi Do Ha, Ok Ja Yeon sebagai Hyun Joo Hee, Yang Kyung Won sebagai Gong Ji Hoon, dan Kwak Dong Yeon sebagai Jerry, yang semakin meningkatkan antisipasi penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)