home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Tampil Sangar Bersiap Balas Dendam di Poster Drama Insider

Selasa, 26 April 2022 11:30 by muthiasp | 679 hits
Kang Ha Neul Tampil Sangar Bersiap Balas Dendam di Poster Drama Insider
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC baru saja merilis poster utama drama terbaru Kang Ha Neul, berjudul Insider. Dalam drama ini, sang aktor akan menunjukkan sisi baru dengan memerankan karakter yang penuh dengan amarah dan tekad untuk membalaskan dendam.

Insider adalah drama aksi menegangkan tentang Kim Yo Han, seorang peserta pelatihan peradilan yang mengalami krisis saat menyamar untuk penyelidikan seorang jaksa yang korup, dan akhirnya berjuang untuk mencoba mendapatkan kartu yang akan mengubah nasibnya.

Saat di penjara, Kim Yo Han yang diperankan oleh mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang dia alami. Amarahnya sangat terlihat dari tatapan tajam Kang Ha Neul dalam poster yang dirilis jelang penayangan di bulan Juni mendatang.

Poster drama Insider dengan rapi mewujudkan dua sisi berbeda dari dua kepribadian Kim Yo Han. Sisi jaksa Kim Yo Han terlihat rapi dan tegas, sedangkan sisi narapidana Kim Yo Han kusut dan penuh luka.

Satu-satunya kesamaan antara keduanya adalah wajah palsu yang tak tergoyahkan. Dengan pikiran yang cerdas dan sifat hati-hati, Kim Yo Han dengan tepat melengkapi dirinya dengan ekspresi wajah palsu yang tidak memiliki peluang untuk goyah bahkan dalam situasi yang paling mengerikan.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Di poster tersebut terdapat kalimat, “Jangan dibaca, jangan sampai ketahuan,” memicu lebih banyak minat pada misi yang dijalanian Kim Yo Han, yang telah mempertaruhkan nyawanya.

Keterampilan akting Kang Ha Neul juga akan menghidupkan narasi kompleks Kim Yo Han dengan taburan aksi dan permainan otak yang intens.

Tim produksi Insider berkomentar, "Dunia yang dimasuki oleh Kim Yo Han dengan berani bukanlah dunia keadilan tetapi dunia yang kejam yang diatur oleh logika kekuasaan. Tolong nantikan bagaimana pria dengan identitas rahasia dan niat tersembunyi ini akan berjuang mati-matian untuk mengubah nasibnya."

"Pemirsa akan dapat menyaksikan nilai sebenarnya dari Kang Ha Neul yang dengan rumit mengekspresikan narasi dinamis Kim Yo Han," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)