home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS dan Ha Sung Woon 'With You' Capai Peringkat Tinggi di Spotify dalam Waktu Singkat

Selasa, 26 April 2022 12:30 by fzhchyn | 1316 hits
Jimin BTS dan Ha Sung Woon 'With You' Capai Peringkat Tinggi di Spotify dalam Waktu Singkat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin BTS dan Ha Sung Woon telah membuat rekor baru di Spotify dalam hal streaming debut terbesar kedua di antara OST Korea dengan lagu kolaborasi mereka ‘With You’, yang merupakan soundtrack untuk drama tvN ‘Our Blues’.

Pada 25 April waktu setempat, Spotify mengungkapkan peringkat Top 200 Global Chart untuk tanggal 24, dan salah satu lagu yang memulai debutnya adalah ‘With You’ milik Jimin dan Ha Sung Woon.

Menurut Spotify Global Daily Chart terbaru, ‘With You’ memulai debutnya di posisi No. 5 dengan total 2.642.012 streaming di seluruh dunia. Angka ini terbilang sangat mengesankan mengingat lagu dirilis di waktu yang tidak biasa, yaitu pukul 23:00 KST sehingga hanya memiliki tracking 10 jam.

Dengan masuknya ke chart, OST ‘Our Blues’ oleh Jimin dan Ha Sung Woon telah meraih banyak pencapaian. Pertama, ‘With You’ telah memecahkan rekor streaming debut terbesar kedua di Spotify untuk OST Korea dalam sejarah.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Ini telah melampaui OST mobile game BTS World ‘Dream Glow’ (feat. Charli XCX), yang mengumpulkan 2.016.564 streaming.

Lagu Jimin dan Ha Sung Woon ‘With You’ juga sekarang berada di belakang Jungkook ‘Stay Alive’ yang secara mengesankan memperoleh lebih dari 4,27 juta streaming di hari pertama perilisan.

Selain itu, ‘With You’ telah mendapatkan streaming debut terbesar keenam oleh solois K-pop di Spotify Global Chart dalam sejarah. Lagu ini juga mencetak posisi debut tertinggi kedua dengan lagu solo Korea di Spotify Global Chart (No. 5), menyamai ‘MONEY’ milik Lisa BLACKPINK.

Selain itu, lagu OST tersebut sekarang duduk di posisi No. 2 dalam daftar streaming debut terbesar oleh artis Korea di Spotify Global Chart pada tahun 2022, mengikuti ‘Stay Alive’ di No. 1.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)