home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Drama Korea Ini Kisahkan Tentang Kenakalan Remaja

Rabu, 27 April 2022 23:00 by Rie127 | 1570 hits
7 Drama Korea Ini Kisahkan Tentang Kenakalan Remaja
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya mengangkat romansa masa muda, namun drama Korea banyak menghadirkan sisi lain yang lebih gelap dari kehidupan para remaja, dimulai dari bullying, tindak kekerasan, hingga narkoba.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang menggambarkan tentang bagaimana kenakalan remaja yang seru untuk ditonton.

1. Juvenile Justice

Menceritakan tentang hakim (diperankan oleh Kim Hye Soo) yang muak pada kejahatan yang dilakukan oleh anak-anak. Dia ingin menegakkan keadilan hukum setelah maraknya kriminalitas penjahat di bawah umur yang lepas kendali.

2. Extracurricular

Menceritakan tentang insiden yang terjadi pada seorang siswa teladan yang melakukan kejahatan besar untuk menghasilkan uang. Hal ini membuat orang-orang yang berada di sekitarnya juga terlibat dalam kejahatan tersebut secara tidak sengaja.

3. Class of Lies

Drama ini menceritakan tentang reputasi pengacara bernama Ki Moo Hyeok (Yoon Kyun Sang) yang pada awalnya baik namun harus terjun ke titik terbawah akibat sebuah kasus pembunuhan. Untuk mengembalikan nama baiknya, Ki Moo Hyeok memilih menjadi guru dan dekat dengan teman barunya Ha So Hyun (Keum Sae Rok).

4. Juvenile Delinquency

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Menceritakan kisah Kyung Da Jung (diperankan oleh Won Jin An) yang terjun ke dunia narkoba dan perdagangan setelah menemukan ladang rami. Dia juga bertemu Yoon Tak (diperankan oleh Yoon Chan Young) dan teman-temannya saat mereka melalui rasa sakit yang tumbuh di tengah kekacauan.

5. Beautiful World

Menceritakan tentang dua keluarga dan anak-anak mereka di mana satu menjadi korban kekerasan dan bullying di sekolah dan satu lagi sebagai pelakunya. Berfokus pada kisah Park Moo Jin (diperankan oleh Park Hee Soon) dan Kang In Ha (diperankan oleh Choo Ja Hyun).

Mereka mencoba untuk membawa keadilan bagi putra mereka dan Oh Jin Pyo (diperankan oleh Oh Man Seok) dan Seo Eun Jeong (diperankan oleh Cho Yeo Jeong) yang mencoba menutupi kesalahan putra mereka.

6. Shadow Beauty

Menceritakan tentang Goo Ae Jin (diperankan oleh Shim Dal Gi), yang mendapatkan perilaku bullying di sekolah karena penampilannya. Untuk mengatasinya dia membuat identitas ganda secara online menggunakan makeup dan photoshop. Dia menjadi bintang internet dengan banyak pengikut tetapi didorong ke tepi ketika seseorang dari sekolah menemukan rahasianya.

7. Who Are You: School 2015

Menceritakan tentang saudara kembar yang terpisah, Lee Eun Bi dan Go Eun Byul (diperankan oleh Kim Soo Hyun) yang menjalani kehidupan yang bertolak belakang. Eun Bi tinggal di panti asuhan dan selalu ditindas geng perempuan di sekolah. Sementara Eun Byeol hidup nyaman bersama ibunya dan memiliki sahabat di sekolah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)