home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk CNBLUE Batalkan Semua Kegiatan Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Selasa, 26 April 2022 13:00 by fzhchyn | 1020 hits
Minhyuk CNBLUE Batalkan Semua Kegiatan Usai Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Kang Min Hyuk CNBLUE telah didiagnosis dengan COVID-19. Pada tanggal 26 April, Sports Kyunghang melaporkan bahwa musisi dan aktor tersebut dinyatakan positif terkena virus dan sedang dalam isolasi diri.

Kemudian pada hari yang sama, agensinya FNC Entertainment mengkonfirmasi bahwa berita itu benar dan merilis pernyataan resmi untuk mengabarkan, “Hasil tes PCR Kang Min Hyuk CNBLUE untuk COVID-19 positif pagi ini.”

Mereka melanjutkan, “Dia telah menerima dua dosis vaksin COVID-19 dan saat ini hanya menunjukkan gejala ringan sakit tenggorokan. Selain itu, ia telah membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan.”

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Agensi juga menyatakan bahwa sesuai pedoman otoritas kesehatan, Kang Min Hyuk akan melakukan karantina sendiri dan mengambil semua tindakan yang diperlukan. Dia akan banyak istirahat dan fokus pada perawatan.

“Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi pedoman dan permintaan otoritas kesehatan dengan setia sehingga dia dapat pulih dengan cepat,” tutup pernyataan FNC.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)