home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Rabu, 27 April 2022 23:00 by Rie127 | 1476 hits
Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak drama Korea yang diadaptasi dari webtoon populer dengan berbagai macam genre, dari thriller, aksi, hingga komedi romantis yang menjadi favorit dan andalan bagi penggemar drama Korea untuk menghibur diri.

Berikut ini merupakan 5 drama Korea bergenre komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon, dijamin akan menaikan mood membaik.

1. What’s Wrong With Secretary Kim

Mengisahkan tentang Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young) yang memutuskan untuk mengundurkan diri secara tiba-tiba dari pekerjaannya sebagai sekretaris dari atasannya Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon).

Namun Lee Young Joon tidak mau sekretaris terbaiknya tersebut pergi begitu saja. Young Joon bahkan rela melakukan apa pun hingga hal-hal konyol agar Mi So mengurungkan niatnya untuk berhenti menjadi sekretaris pribadinya.

2. True Beauty

Menjadi salah satu drama adaptasi webtoon yang paling ditunggu pada masanya, ‘True Beauty’ mengisahkan tentang seorang remaja perempuan yang tidak percaya diri jika tampil tanpa make-up, bernama Lim Jukyung (diperankan oleh Moon Gayoung).

Ia kemudian dengan Suho Lee (diperankan oleh Cha Eunwoo), laki-laki pertama yang mengetahui wajah aslinya. Ada juga Seojun (diperankan oleh Hwang In Yeob), dengan vibe bad boy yang juga jatuh cinta dengan Jukyung.

3. A Business Proposal

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Banyak diantara penggemar drama yang masih belum bisa move on dari drama ‘A Business Proposal’. Menceritakan tentang Kang Tae Mu (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), CEO muda dari perusahaan GOFOOD yang dipaksa kencan buta oleh kakeknya.

Kakeknya memilih Jin Young Seo (diperankan oleh Seol In Ah), namun ia menyuruh sahabatannya Shin Ha Ri (diperankan oleh Kim Sejeong) untuk menggantikannya dengan identitas baru agar tidak ketahuan.

Shin Ha Ri sendiri merupakan pegawai di perusahaan GOFOOD, yang mana ia akan melakukan kencan buta dengan CEO-nya sendiri. Pertemuan pertama mereka akan menjadi adegan yang paling ditunggu dan bagaimana hubungan mereka kedepannya.

4. Extraordinary You

Drama ‘Extraordinary You’ mengisahkan tentang para karakter yang ternyata hidup didunia komik. Berfokus pada kehidupan Eun Dan Oh (diperankan oleh Kim Hye Yoon), yang merupakan tunangan Baek Kyung (diperankan oleh Lee Jae Wook).

Sayangnya Dan Oh jatuh cinta pada Haru (diperankan oleh Rowoon), keduanya berjuang untuk melawan cerita penulis, dimana Haru hanya menjadi tokoh tambahan saja.

5. Backstreet Rookie

Drama ini menceritakan kisah cinta Jung Saet Byul (diperankan oleh Kim Yoo Jung) yang mencintai seorang laki-laki selama 10 tahun, perasaan itu tidak berubah, hingga ia memutuskan untuk menjadi karyawan part time, di minimarket milik laki-laki bernama Dae Hyun (diperankan oleh Ji Chang Wook), cinta pertamanya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)