home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV MONSTA X – Love: Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama dan Membuat Gila

Selasa, 26 April 2022 18:30 by Rie127 | 1364 hits
Review MV MONSTA X – Love: Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama dan Membuat Gila
Image Source: @OfficialMonstaX

DREAMERS.ID - Pada 26 April, boy grup MONSTA X resmi melangsungkan comeback dengan merilis mini album ke-11 mereka yang bertajuk ‘Shape of Love’. Comeback ini juga menandai comeback pertama MONSTA X setelah merilis ‘No Limit’ pada 19 November 2021 lalu.

Mini album tersebut memiliki total 6 lagu, yaitu ‘Breathe’, ‘Wildfire’, ‘Love You’, ‘AND’, ‘Burning Up’ dimana para member MONSTA X melakukan featuring dengan R3HAB, dan ‘LOVE’ sebagai title track.

Dalam video musiknya, I.M, Hyungwon, Minhyuk, Kihyun, dan Joohoney tampil bersinar di atas panggung saat mereka membawakan performance dan menerima penghargaan serta sambutan yang meriah lewat tepuk tangan.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Liriknya sendiri menceritakan tentang jatuh cinta sejak pada pandangan pertama, dan menginginkan dicintai seperti yang dilakukan. Karena telah menemukan cintanya, ia tidak bisa menyembunyikan apapun karena orang itu telah menjadi orang yang disayang.

Suara para member yang memiliki ciri khas juga sangat cocok dengan suasana lagunya. Sayangnya, Shownu tidak dapat berpartisipasi karena sedang menjalani wajib militer sejak bulan Juli 2021 lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)