home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Tahun Absen, SMTOWN Akan Kembali Gelar Konser Offline di Tokyo Dome

Rabu, 27 April 2022 09:15 by muthiasp | 898 hits
3 Tahun Absen, SMTOWN Akan Kembali Gelar Konser Offline di Tokyo Dome
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah tiga tahun absen juga dikarenakan pandemi, SM Entertainment akhirnya akan kembali mengadakan konser offline pertama SMTOWN pada bulan Agustus mendatang bertempat di Tokyo Dome, Jepang.

Pada 26 April, SM Entertainment secara resmi mengumumkan rencananya untuk mengadakan konser SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @TOKYO selama dua malam pada 27 dan 28 Agustus di Tokyo Dome, Jepang.

SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @TOKYO akan menampilkan deretan artis SM termasuk Kangta H.O.T, BoA, TVXQ, Super Junior; Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Onew, Key, dan Minho SHINee, Suho, Chen, dan Kai EXO, Red Velvet, NCT, aespa, serta DJ Raiden dan GINJO.

Baca juga: SM Entertainment Mulai Penjualan Tiket Nonton Konser SMTOWN JAKARTA di Beyond Live

Selain penampilan dari masing-masing artis, konser mendatang juga akan menampilkan panggung kolaborasi khusus oleh anggota dari grup yang berbeda. Diantaranya adalah penampilan GOT (Girls On Top), dan juga kolaborasi NCT x Giselle aespa.

Sebelumnya di awal tahun ini, konser SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA telah diselenggarakan secara online yang dapat ditonton gratis oleh penggemar di seluruh dunia melalui YouTube dan platform lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)