home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sana TWICE Positif Corona, Tertahan Pulang ke Korea

Rabu, 27 April 2022 09:00 by muthiasp | 841 hits
Sana TWICE Positif Corona, Tertahan Pulang ke Korea
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE baru saja merampungkan tur konser dome di Jepang yang mencatatkan rekor. Namun kabar kurang menyenangkan mengikuti, di mana Sana positif terinfeksi virus corona. Sehingga ia diharuskan tetap tinggal di Jepang.

Pada tanggal 26 April, JYP Entertainment mengumumkan bahwa sebelum TWICE kembali ke Korea setelah konser di Tokyo Dome, semua anggota menjalani tes PCR. Sementara hasil tes delapan anggota lainnya kembali negatif, Sana dinyatakan positif.

"Kami mohon maaf untuk memberi tahu Anda bahwa anggota TWICE Sana telah dinyatakan positif COVID-19 hari ini (26 April) setelah pengujian PCR untuk keberangkatan," tulis pernyataan JYP.

Baca juga: Sana TWICE Diresmikan Sebagai Brand Ambassador Prada

JYP menjelaskan, "Sana tiba di Jepang pada 16 April (Sabtu) dan dibebaskan dari karantina pada 20 April (Rabu), hasil tes negatif untuk dua tes PCR. Selama tinggal di Jepang, semua anggota menjalani tes antigen setiap hari dan semuanya dinyatakan negatif selama tiga hari konser."

Hal itu membuat Sana harus tetap tinggal di Jepang untuk karantina mandiri, sedangkan delapan anggota TWICE lainnya pulang ke Korea Selatan. Sana sendiri dinyatakan telah menerima dosis ketiga vaksin COVID-19.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar kami dan orang-orang terkait. JYP Entertainment akan memposisikan kesehatan artis sebagai prioritas utama dan memberikan segala yang mungkin untuk mendukung pemulihan artis yang cepat. Terima kasih," tutup JYP.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....
  • HOT !
    Momen kebersamaan anggota BLACKPINK paling dinantikan oleh BLINK (fandomnya) sekarang. Jennie dan Rosé mengobati rasa rindu tersebut dengan interaksi mereka di New York....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)