home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Oh Jung Se Tepati Janji Ajak Penggemar Autis ke Taman Bermain

Rabu, 27 April 2022 10:00 by muthiasp | 728 hits
Manisnya Oh Jung Se Tepati Janji Ajak Penggemar Autis ke Taman Bermain
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Oh Jung Se baru-baru ini menepati janjinya kepada penggemar setia drama It's Okay to Not Be Okay, yang mana merupakan anak berkebutuhan khusus seperti karakter yang diperankan sang aktor dalam drama tersebut.

Seperti yang diketahui, Oh Jung Se membintangi drama tvN It’s Okay to Not Be Okay (2020) sebagai Moon Sang Tae, karakter yang memiliki gangguan spektrum autisme (ASD). Ia mendengar bahwa pemain cello Bae Beom Joon, yang juga memiliki kondisi yang sama, sangat tersentuh oleh karakternya dan ingin bertemu dengan Sang Tae.

Alhasil, Oh Jung Se sempat menemui Bae Beom Joon dan mengunjungi taman hiburan bersama dengan berpenampilan sebagai Moon Sang Tae. Pertemuan kedua mereka terjadi baru-baru ini, di mana Oh Jung Se menepati janji yang dibuat tahun lalu.

Bae Beom Joon membagikan foto berpegangan tangan dengan Oh Jung Se saat pergi ke taman hiburan. Beom Joon menulis dalam keterangan, "'Beom June, ayo pergi ke taman hiburan~' Hyung dan Beom June yang akhirnya bertemu di taman hiburan setelah perintah social distancing dicabut Minggu, kemarin."

Baca juga: Oh Jung Se Jadi Cameo Drama 'Queen of Tears', Sebagai Apa?

"Kami berkeliling sepanjang hari sambil berpegangan tangan. Hyung menepati janjinya, dan Beom June melindungi hyung.^^"

Pada Mei 2021, Oh Jung Se memenangkan Aktor Pendukung Terbaik Baeksang Arts Awards ke-57 untuk perannya dalam It's Okay to Not Be Okay. Dalam pidato kemenangannya, ia membahas kesulitan COVID-19 dan janji kepada Beom Joon.

Oh Jung Se berbagi, “Rasanya seperti kita semua berjalan bersama-sama. Namun, musim baru segera dimulai. Saat musim baru dimulai, Beom Joon, ayo pergi ke taman hiburan lagi.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)