home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woohyun dan Sungjong Sindir Agensi Soal Comeback Grup, Ungkap Banyak Data INFINITE Hancur

Rabu, 27 April 2022 10:15 by muthiasp | 903 hits
Woohyun dan Sungjong Sindir Agensi Soal Comeback Grup, Ungkap Banyak Data INFINITE Hancur
Image source: Naver

DREAMERS.ID - INFINITE menjadi salah satu grup yang telah lama dinantikan untuk comeback. Pada 26 April, Woohyun menjadi tamu di program radio 'Idol Blossom 2', yang dipandu oleh Sungjong. Mereka pun membahas kemungkinan comeback grup.

Pertama, Sungjong bertanya pada Woohyun, "Bagaimana keadaan di Namu Company?" Namu Company mengacu pada kantor yang dibuat Woollim Entertainment untuk mengawasi aktivitas solo Woohyun. Pada 2022, Woohyun adalah satu-satunya anggota INFINITE yang bertahan di Woollim Entertainment.

Woohyun menjawab, "Uhm... Aku tidak tahu. Aku tidak akan mengatakan apa-apa. Aku tidak punya sesuatu yang baik untuk dikatakan jadi... Bolehkah aku berkata kasar?"

Saat membahas kemungkinan reuni INFINITE, Woohyun berkomentar, "Beberapa waktu lalu, kami semua berkumpul di konser Sunggyu, dan kami harus menyapa penggemar dengan sekitar setengah dari anggota. Kami benar-benar berusaha keras."

"Kami berusaha menemukan cara apa pun yang kami bisa untuk bertemu dengan penggemar kami sebagai INFINITE. Tapi rasanya seperti mencoba memindahkan batu dengan melempar telur ke sana. (Idiom Korea yang menggambarkan perasaan mencoba mencapai sesuatu yang tampaknya mustahil)," kata Woohyun.

"Aku ingin berterima kasih kepada penggemar kami yang masih mendukung kami dan yang melindungi nama kita," imbuhnya.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Woohyun juga mengungkapkan, "Bolehkah aku mengatakan sesuatu dengan sangat jujur? Jadi ada seorang karyawan yang bertugas mengelola semua data yang terkait dengan INFINITE. Tapi kemudian, hard drive yang berisi semua data itu hancur."

"Sekarang, semua konten masa lalu kami yang kami miliki di Woollim hilang. Karyawan gagal merawat hard drive dengan benar, dan semua data hilang," ungkapnya.

Woohyun mengatakan bahwa hard drive itu berisi semua jenis konten yang terkait dengan INFINITE, seperti setiap video latihan yang kami rekam, setiap foto, video di balik layar, video yang belum dirilis, dan lagu yang belum dirilis juga. Itu adalah ensiklopedia karir INFINITE, dan sekarang hilang.

Hard drive berisi setiap rekaman INFINITE dari era 'Tell Me' tahun 2016~2017 dan seterusnya. "Perusahaan masih memiliki beberapa konten dari sebelum era itu, jadi aku akan mencoba menyelinap dalam satu hari dan diam-diam memindahkan semua data kami ke hard drive saya sendiri," canda Woohyun.

Kemudian Sungjong berkomentar, "Sudah waktunya bagi Woohyun untuk menjadi mata-mata. Dia akan diam-diam merampok [Woollim] dari segala sesuatu yang berhubungan dengan INFINITE. Para penggemar memiliki harapan yang tinggi."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)