home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi Variety Show Korea Seru untuk Ditonton Selama Liburan

Selasa, 03 Mei 2022 11:30 by bellaevania | 3410 hits
Rekomendasi Variety Show Korea Seru untuk Ditonton Selama Liburan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepanjang libur lebaran, kamu bisa mengisi waktu kosong dengan menonton variety show Korea yang seru dan menghibur. Bisa jadi tontonan bersama keluarga, ini rekomendasi variety show Korea yang dapat ditonton:

1. Running Man

Running Man merupakan variety show populer dari stasiun SBS yang telah tayang sejak tahun 2010. Dalam acara ini para pemainnya akan melakukan permainan. Salah satu yang paling populer adalah game robek nametag. Kini para pemainnya adalah Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Jeon So Min dan Yang Se Chan

2. 2 Days 1 Night

Variety show legend dari KBS ini hadir dalam musim keempat yang menampilkan Kim Jong Min, Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, DinDin, Ravi dan Na In Woo. Mereka akan berjalan-jalan sambil menyelesaikan tantangan yang mengundang tawa.

3. Knowing Brothers

Knowing Brother atau juga dikenal dengan Ask Us Anything merupakan salah satu program entertainment terkenal dari JTBC. Para pemainnya yakni Kang Ho Dong, Seo Jang Hoon, Kim Young Chul, Lee Soo Geun, Kim Hee Chul, Min Kyung Hoon, Kee Sang Min berakting sebagai siswa sekolah menengah. Mereka akan bermain dan menjawab pertanyaan dari tamu yang datang.

4. Amazing Saturday

Amazing Saturday adalah variety sow dari tvN yang tayang sejak tahun 2018. Acara ini menampilkan Shin Dong Yup, Kim Dong Hyun, Moon Se Yoon, Park Na Rae, Taeyeon SNSD, Nucksal dan P.O BLOCK B. Di setiap episodenya, para pemain dan bintang tamu akan bermain game untuk memenangkan makanan.

5. New Journey To The West

Variety Show produksi Na PD atau Na Young Seok ini berfokus pada perjalanan Kang Ho Dong, Lee So Geun, Eun Ji Won, Cho Kyuhyun, Ahn Jae Hyun, Song Mino dan P.O dalam mengumpulkan bola naga dengan cara memenangkan ragam permainan seru sambil berkeliling negara di kawasan Asia.

6. Unexpected Business

Disiarkan di tvN, acara ini dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Jo In Sung yang tiba-tiba menjadi bos supermarket. Mereka akan mengelola supermarket di pedesaan bersama bintang tamu yang hadir di setiap episodenya.

7. Sixth Sense

Sixth Sense merupakan variety show populer dari tvN yang dibintangi Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Jeon So Min, Jessi, Mijoo, dan Lee Sang Yeob. Di setiap episodenya mereka akan mengunjungi tempat dan menebak apakah itu asli atau tempat palsu yang sengaja dibuat tim produksi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)