home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Mei, Ada Idolamu? (Part 1)

Senin, 02 Mei 2022 09:00 by Rie127 | 2087 hits
Daftar Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Mei, Ada Idolamu? (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa bulan April akan berakhir sebentar lagi, dibulan ini telah banyak idol K-Pop yang melangsungkan comeback, seperti MONSTA X, Apink, dan IVE. Begitu juga dibulan Mei yang telah terisi jadwal berbagai idol yang comeback.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang akan turut merayakan comeback di bulan Mei. Dari boygrup hingga solois.

3 Mei

Diawal bulan Mei, iKON akan merilis mini album keempat bertajuk ‘FLASHBACK’ dengan title track ‘But You’. Kemudian ada Ryeowook Super Junio yang comeback solo dengan mini album ketiga bertajuk ‘A Wild Rose’. Terakhir ada ENHYPEN yang melangsungkan comeback Jepang dengan merilis single kedua ‘DIMENSION : Senko’.

4 Mei

Cho Seungyoun atau yang juga memiliki nama panggung WOODZ akan merilis mini album yang keempat bertajuk ‘COLORFULL TRAUMA’. Sejak dirilis poster pertama, WOODZ telah membuat penggemar heboh karena konsepnya yang sexy dan terkesan horor.

9 Mei

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Selanjutnya di tanggal 9 mei ada boy grup dari HYBE LABEL, yaitu TXT yang akan melangsungkan comeback dengan merilis mini album keempat mereka yang bertajuk ‘Minisode 2: Thursday’s Child’.

11 Mei

Boy grup naungan agensi aktor Rain, Ciipher juga diketahui akan melakukan comeback dengan merilis mini album ketiga mereka bertajuk ‘THE CODE’. Ada juga dari Golden Child yang merilis single Jepang berjudul ‘RATA-TAT-TAT’.

16 Mei

Kemudian ada dari ASTRO yang akan merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Drive to the Starry Road’. Tentunya ini akan sangat dinantikan oleh penggemar, melihat semenjak awal tahun para member ASTRO sering melakukan aktifitas masing-masing atau sub unit dibandingkan full member.

[#아스트로]
ASTRO 3rd Full Album

Coming Soon 🛻

2022. 05. 16 RELEASE#ASTRO #Drive_to_the_Starry_Road pic.twitter.com/KhUyCF80ut

— 판타지오뮤직 (@fantagiomusic_) April 25, 2022

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)