home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Pergelangan Kaki, Agensi Update Partisipasi Haewon NMIXX di KCON 2022

Rabu, 27 April 2022 11:00 by fzhchyn | 891 hits
Cedera Pergelangan Kaki, Agensi Update Partisipasi Haewon NMIXX di KCON 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari leader girl group NMIXX, Haewon yang tidak akan dapat berpartisipasi penuh dalam penampilan grup di KCON mendatang karena cedera yang tidak terduga.

Pada 26 April, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Haewon mengalami cedera pergelangan kaki ringan selama latihan minggu lalu dan karena itu hanya akan berpartisipasi sebagian dalam penampilan NMIXX di KCON 2022 Premiere pada 7 Mei.

Agensi mengatakan, “Pekan lalu, member NMIXX Haewon mengalami cedera pergelangan kaki ringan selama latihan, jadi dia mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan menyeluruh.”

“Meskipun tidak akan ada halangan dalam kehidupan sehari-harinya, dokter menyarankan bahwa dia perlu menahan diri dari gerakan yang berlebihan, sehingga dia untuk sementara akan menghindari gerakan berat dan fokus pada perawatannya.”

JYP melanjutkan, “Oleh karena itu, kami menginformasikan bahwa Haewon hanya akan berpartisipasi sebagian dalam pertunjukan ‘KCON 2022 Premiere in Seoul’ yang dijadwalkan pada hari Sabtu, 7 Mei.”

“Karena agensi kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantunya pulih dengan cepat. Kami meminta pengertian dari para penggemar. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)