home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids 'ODDINARY' Jadi Album K-Pop Tahun 2022 Paling Awet di Chart Billboard

Rabu, 27 April 2022 10:45 by fzhchyn | 1127 hits
Stray Kids 'ODDINARY' Jadi Album K-Pop Tahun 2022 Paling Awet di Chart Billboard
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lebih dari sebulan setelah dirilis, album terbaru Stray Kids ‘ODDINARY’ masih bertahan di chart  Billboard 200! Mini album tersebut kini telah menjadi album K-pop pertama yang dirilis pada tahun 2022 yang menghabiskan lima minggu di chart.

Untuk minggu yang berakhir pada tanggal 30 April, ‘ODDINARY’ naik kembali ke posisi No. 117 di chart Billboard 200, yang menunjukkan peringkat mingguan untuk album paling populer di Amerika Serikat.

Pencapaian ini memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop yang bertahan paling lama di tahun 2022 sejauh ini. Grup K-pop lain yang albumnya telah bertahan selama lima minggu di Billboard 200 adalah BTS, BLACKPINK, SuperM, NCT, NCT 127, TXT, dan TWICE.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

‘ODDINARY’ juga tetap menjadi No. 1 di chart Billboard World Albums selama lima minggu berturut-turut, selain naik kembali ke posisi No. 6 di chart Top Current Album Sales dan No. 7 di chart Top Album Sales.

Sementara itu, lagu utama terbaru Stray Kids ‘MANIAC’ tetap kuat di No. 10 dalam chart Billboard World Digital Song Sales, No. 121 di Global Excl. U.S., dan No. 194 di Global 200 di minggu keempat. Terakhir, Stray Kids naik ke No. 60 di Billboard Artist 100 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)