home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Yeon Akui Penthouse Jadi Drama Paling Berpengaruh Dalam Kariernya

Kamis, 28 April 2022 10:15 by Rie127 | 1013 hits
Kim So Yeon Akui Penthouse Jadi Drama Paling Berpengaruh Dalam Kariernya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seakan belum move on dari drama populer yang ia bintangi, ‘Penthouse’, Kim So Yeon pemeran Cheon Seo Jin berbagi tentang pengalaman dan juga dampak dari drama yang membuat namanya semakin terkenal, dalam edisi terbaru majalah Marie Claire.

“Aku dapat mengekspresikan berbagai emosi penjahat yang aku bisa sebagai seorang aktris. Ini adalah proyek yang aku syukuri yang juga memungkinkan aku untuk mencoba menggambarkan beragam emosi sepuas hatiku,” ungkap aktris kelahiran 1980 tersebut.

Kim So Yeon juga berbagi semangatnya untuk berakting, dengan menyatakan, “Mulai dari satu titik, aku mulai bahagia dan bersemangat bahkan ketika aku merasa takut saat mempersiapkan sebuah proyek.”

Baca juga: Exclusive Interview: Kim So Yeon Lakukan Ini untuk Perankan Karakter Hong Ju!

Belum lama ini, Kim So Yeon juga dikonfirmasi dan turut hadir dalam pembacaan naskah drama terbaru ‘Tale of The Nine Tailed’ bersama dengan Lee Dong Wook dan Kim Bum yang akan kembali hadir di musim kedua.

“Aku pikir ini adalah akhir musim semi. Aku telah memulai tantangan baru dengan ‘Tale of the Nine Tailed’, dan aku ingin terus melakukan proyek yang akan menjadi tantangan di masa depan,” jelasnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)