home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Ungkap Hal Menarik dari 'The Killer's Shopping List' dan Akting Komedi

Rabu, 27 April 2022 11:45 by fzhchyn | 1033 hits
Lee Kwang Soo Ungkap Hal Menarik dari 'The Killer's Shopping List' dan Akting Komedi
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Lee Kwang Soo baru-baru berpartisipasi dalam pemotretan dengan majalah Elle. Selama wawancara, sang aktor berbicara tentang drama tvN barunya ‘The Killer’s Shopping List’.

Berdasarkan novel karya Kang Ji Young, ‘The Killer's Shopping List’ adalah film thriller misteri komedi tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan menghibur untuk si pembunuh.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra seorang pemilik supermarket. Dia pernah dianggap jenius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan, tetapi hidupnya berubah menjadi lebih buruk setelah insiden di supermarket ibunya ketika dia berusia 10 tahun.

Meskipun ingatannya luar biasa, ia gagal dalam ujian pegawai negeri tiga tahun berturut-turut.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Aktor tersebut berkomentar, “Naskah 'The Killer's Shopping List' masih segar. Karakter kartun yang tidak realistis akan terus mengalami situasi yang tidak praktis. [Drama] tampak seperti kartun, tetapi semakin kau melihatnya, semakin terasa seperti kenyataan."

"Jadi itu menyenangkan, dan aku pikir aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik di dalamnya.”

Lee Kwang Soo akan menunjukkan akting komedinya di ‘The Killer’s Shopping List’ dan mengenai itu, dia berkomentar, “Aku pribadi suka komedi, jadi aku selalu menikmati proyek komedi. Apa pun jenis komedi yang aku temui, aku ingin menunjukkan jenis hiburan yang berbeda di setiap proyek.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)