home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni Setelah 13 Tahun, Moon Ga Young Cerita Pengalaman Syuting Bareng Yeo Jin Goo

Rabu, 27 April 2022 12:00 by fzhchyn | 33131 hits
Reuni Setelah 13 Tahun, Moon Ga Young Cerita Pengalaman Syuting Bareng Yeo Jin Goo
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Moon Ga Young akan segera menyapa publik dan penggemar melalui drama terbaru tvN ‘Link’, di mana dia akan kembali dipertemukan dengan Yeo Jin Goo. Dalam wawancara dengan majalah Dazed Korea, sang aktris sedikit membahas tentang reuninya dengan sesama mantan aktor cilik tersebut.

Menariknya, kedua bintang tersebut memiliki MBTI yang sama. Moon Ga Young mengungkapkan, “Jin Goo berkata, 'Noona, bukankah kamu seorang ENTJ?' Mungkin itu karena kami berdua ingin efisien dengan pekerjaan kami, tetapi sangat nyaman bekerja dengan Jin Goo.”

“Sangat keren bahwa kami bertemu lagi setelah 13 tahun sehingga selama syuting, aku akan secara random mengatakan, 'Tapi wow, aku benar-benar tidak percaya', dan, 'Kau terlihat sama persis’,” imbuhnya.

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Sedangkan untuk ‘Link’, Moon Ga Young akan kembali bekerja sama dengan sutradara Hong Jong Chan yang dikenal dengan karya detail dan gayanya yang menghangatkan hati. Dia berkomentar, “Ini adalah kedua kalinya aku bekerja dengannya setelah ‘Live Up to Your Name’ 2017.

Sang aktris melanjutkan, “Tingkat pertimbangannya untuk para aktor membedakannya. Dia peduli dengan apa yang dilakukan para aktor dan selalu membuat lokasi syuting menyenangkan."

"Selama latihan, dia secara pribadi memeriksa formasinya sendiri dan memperhatikan detail-detail kecil untuk memastikan para aktor tidak merasa tidak nyaman.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)