home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VIVIZ Tampil Memukau dalam Hanbok Modern di Grammy Global Spin

Rabu, 27 April 2022 12:45 by fzhchyn | 1194 hits
VIVIZ Tampil Memukau dalam Hanbok Modern di Grammy Global Spin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penampilan VIVIZ di Grammy Global Spin yang sangat dinantikan penggemar akhirnya resmi dirilis pada 26 April waktu setempat. Ketiga gadis cantik ini menunjukkan pesona dan energi khas mereka ke serial digital GRAMMY Awards tersebut.

VIVIZ secara khusus menjadi girl group K-pop pertama dan artis Korea keempat secara keseluruhan yang pernah tampil di rangkaian pertunjukan GRAMMY.com, yang menyoroti artis dari seluruh dunia sekaligus merayakan negara asal mereka.

Sesuai dengan tema acara, para member VIVIZ, Eunha, SinB, dan Umji secara pribadi datang dengan ide untuk tampil dalam balutan hanbok (pakaian tradisional Korea) yang sudah dimodernisasi dibandingkan pakaian panggung mereka yang biasa.

Baca juga: VIVIZ Jadi Cegil di MV Comeback 'MANIAC'

Grup ini juga memilih untuk nemapilkan single debut mereka ‘Bop Bop!’ di Dongdaemun Design Plaza (DDP), pusat budaya yang juga merupakan salah satu landmark Seoul yang terkenal.

Memperkenalkan pertunjukan di GRAMMY.com, Morgan Enos menulis, “Dengan bunga di rambut mereka dan rombongan penari latar, para gadis VIVIZ memberikan penampilan yang sempurna—pertunjukan yang akan membuat Anda menari bersama mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)